Kumpulan Ucapan Hari Paskah 2022 Berbahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Dibagikan di Medsos dan Keluarga

- 17 April 2022, 13:48 WIB
Ilustasi Hari Paskah 2022.* Kumpulan ucapan selamat hari Paskah 2022 dalam bahasa Inggris dan Indonesia, yang dapat dibagikan di media sosial.
Ilustasi Hari Paskah 2022.* Kumpulan ucapan selamat hari Paskah 2022 dalam bahasa Inggris dan Indonesia, yang dapat dibagikan di media sosial. /freepik/vikayatskina

Literasi News – Simak kumpulan ucapan selamat hari Paskah 2022 dalam bahasa Inggris dan Indonesia, yang dapat dibagikan di media sosial (medsos) dan juga kepada keluarga serta kerabat yang merayakannya.

Hari Raya Paskah atau Easter Day pada tahun ini jatuh pada hari Minggu 17 April 2022. Hari Paskah atau Easter Day merupakan hari memperingati kebangkitan Yesus Kristus.

Dengan menyambut tibanya hari Hari Paskah atau Easter Day, berbagi kata-kata bijak dan Mutiara untuk orang terkasih merupakan salah satu cara memperingati dan menyambut Hari Paskah atau Easter Day.

Anda bisa memilih ucapan Hari Paskah atau Easter Day yang sesuai dengan pilihan dan dapat dibagikan di medsos maupun pesan singkat Whatsapp.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Paskah 2022, Cocok Diungkapkan pada Keluarga, Teman, dan Saudara

Berikut ini adalah kumpulan ucapan Hari Paskah atau Easter Day 2022 dalam bahasa Inggris dan Indonesia:

Bahasa Inggris

1. Happy Easter to all Christians. May His resurrection be able to illuminate us to get through the silence we live in right now.

2. Happy Easter 2022. Wish you a blassed. May God always be with us.

3. Happy Easter to you and family. Hope this Ester brings happiness and success to your life.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah