Gus Baha Ungkap Cerita Rahasia Banyak Rezeki, Bisa Diikuti Agar Tidak Kerepotan Materi

- 10 April 2022, 04:31 WIB
Gus Baha Ungkap Cerita Rahasia Banyak Rezeki, Bisa Diikuti Agar Tidak Kerepotan Materi
Gus Baha Ungkap Cerita Rahasia Banyak Rezeki, Bisa Diikuti Agar Tidak Kerepotan Materi /*/ Instagram.com/ @ulama.nusantara/

Literasi News - KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha mengungkap rahasia cerita banyak rezeki. Hal itu disampaikan ada kaitannya dengan waktu tidur.

Dikutip literasinews.com dari kanal Youtube Dakwah Digital yang diunggah pada 27 Desember 2021 lalu, Gus Baha menjelaskan sejarah Nabi Idris AS yang menjadi alasan atau rahasia kenapa bisa dimudahkan mendapat rezeki.

Baca Juga: Jangan Tidur Waktu Pagi, Rezeki Bisa Seret, Ini Penjelasan Gus Baha

Mula-mula Gus Baha yang merupakan Kiai asal Rembang, Jawa Tengah ini menjelaskan, ada waktu rahasia, termasuk jika tidur di waktu yang tidak tepat akan sangat mempengaruhi rezeki.

Ulama ahli tafsir Alquran dan ilmu fiqih ini mengungkapkan, ada waktu yang sangat tidak tepat digunakan untuk tidur, bahkan berpengaruh pada seretnya rezeki.

Selanjutnya, Gus Baha mengisahkan soal Nabi Idris As yang kerap melihat cahaya matahari.

"Kisah Nabi Idris, beliau mulia karena sering melihat cahaya matahari," kata Gus Baha.

"Matahari yang terkenal muncul tiap pagi dan kamu tinggal tidur itu lho. Matahari tujuannya menyinari bumi tapi kamu tinggal tidur," kata Gus Baha.

Baca Juga: Segera Taubat ! Jika 3 Hewan ini Hilang Kiamat Tinggal Sejengkal, Kata Gus Baha

Jadi, tambah Gus Baha, tidur di pagi hari merupakan hal yang dilarang terutama bagi mereka yang percaya akan kehadiran Allah SWT.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x