Lagi Ramai Jadi Perbincangan, Penjaga Warung di Cianjur Mirip Anya Geraldine

- 9 November 2020, 14:38 WIB
Intan seorang penjaga warung di Cianjur disebut sebut mirip Anya Geraldine
Intan seorang penjaga warung di Cianjur disebut sebut mirip Anya Geraldine /Literasi News/Angga

Literasi News - Akhir akhir ini lagi ramai jadi perbincangan, dan viral di media sosial. Seorang penjaga warung Intan R Sintia Rose mencuri perhatian publik karena banyak yang menilai wajahnya mirip dengan selengram Anya Geraldine.

Gadis berusia 23 tahun yang tinggal di Kampung Baru, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, fotonya viral dijagad maya.

Intan menceritakan awal dirinya dianggap mirip Anya Geraldine, dan hingga menjadi viral. "Awalnya iseng-iseng buat video Tiktok disela-sela nunggui warung. Ternyata ada beberapa netizen yang salfok (salah fokus) ke wajah saya, katanya mirip Anya Geraldine,” kata Intan.

Baca Juga: Joan Mir Pebalap ke Sembilan Juara Seri Motogp Musim Ini

Kendati dirinya merasa tak mirip. Namun, Intan senang saja dengan penilaian tersebut. Apalagi diketahuinya, Anya Geraldine itu merupakan sosok perempuan mandiri, apa adanya, dan pekerja keras.

Baginya, wajahnya dipersiskan dengan orang lain tak hanya kali ini. Sejak SMA, wajahnya kerap dianggap mirip dengan sejumlah artis dan selebritis oleh teman-teman sekolahnya.

“Namun, karena yang ini ramainya pertama kali di medsos, jadinya yah seperti ini (viral),” ujar dia. Pascaviral, Intan mengaku berimbas ke warungnya, kini menjadi lebih ramai dan sering ditongkrongi anak-anak muda.

Baca Juga: Arsenal vs Aston Villa, The Gunners Takluk di Kandang Sendiri

Intan R Sintia Rose
Intan R Sintia Rose Angga

Tak hanya dari warga sekitar atau yang telah dikenalnya, tak sedikit ada orang-orang yang baru pertama kali dilihatnya berkali kali datang. Mereka nongkrong sekedar menikmati secangkir kopi dan mengobrol dengannya. “Katanya pengen dibuatkan kopi sama Anya Geraldine," ucapnya berseloroh.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x