Tatitut Poppy Capella Jadi Berkah Buat Ayu Ting Ting

- 4 November 2020, 13:15 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting /YouTube/

Literasi News - Rejeki memang tidak tertukar, sepertinya pepatah itu layak disematkan kepada artis dangdut papan atas yang tengah digandrungi kaum millenial saat ini Ayu Ting Ting. Janda muda nan seksi beranak satu ini baru saja merilis single hits baru yang berjudul 'tatitut'.

Belum lama dirilis video klipnya sudah mampu menyedot jutaan viewer di kanal YouTube. Tanpa harus dibayangkan, rasanya lagu ini sudah otomatis bakal hits dan viral.

Belakangan saya pun baru tahu, ternyata lagu yang dirilis Ayu Ting Ting ini bukan lagu baru, melainkan cover dan penyanyi aslinya adalah Poppy Capella. Poppy Capella sudah merilis lagu Tatitut ini tahun 2017. (Coba anda cek di google search dengan mengetik keyword tatitut).

Baca Juga: Ini Lirik dan Chord Gitar Lagu Terlena, di Cover Lesty Jadi Trending di Youtube

Lah kenapa lagu tatitut saat dibawakan Poppy kala itu kok tidak populer?. Saya tidak tahu dan mungkin anda pun pasti tidak tahu. Masalah populer dan tidak populer, meledak atau tidaknya suatu produk itu memang sukar untuk diprediksi.

Artis sekelas Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina, tentunya punya tim manajemen yang komplit dan top. Dalam hal pemilihan materi lagu, tentu Ayu tidak sendirian, dia punya tim yang kompeten, sehingga materi lagu tidak akan dipilih serampangan dan asal comot.

Jika diawal karir Ayu hits dengan 'Alamat Palsu' yang sukses setelah dirilis ulang oleh dirinya sendiri sehingga menjadi populer. Bisa saja itu suatu kebetulan. Pasalnya saat itu orang belum mengenal siapa Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Waspadai Puncak LA Nina, GPS Sumedang Berikan Tips Hindari Petir

Namun saat ini dengan segala ketenaran dan fasilitas yang telah dimiliki Ayu, tim manajemen telah memperhitungkan segalanya. Kemasan style K-Pop dan Bollywood telah menjadi trade mark Ayu Ting Ting dalam setiap penampilannya.

Tidak mengherankan jika Ayu mampu menarik dua segmen penggemar sekaligus, yaitu K-popers dan Bollywooders. Penampilan Ayu saat ini telah menjadi packaging yang komplit. Tarifnya pun bisa dikisaran ratusan juta rupiah untuk sekali tampil.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah