Syraifuddin dan Mali Berencana Membunuh Jalal, Hal Itu Ada Dalam Tayangan Film Jodha Akbar di ANTV

- 30 Oktober 2020, 13:16 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

 

Literasi News- Syarifuddin dan Mali berencana membunuh Jalal. Angga menghasut Ruqaiya untuk melawan Jodha. Jalal memberi tahu semua orang bahwa dia melarang perbudakan dan siapa pun yang melakukan perbudakan akan dihukum. 

Belakangan, Sujamal membunuh kaki tangan Mali, yang mencoba membunuh Jalal. Syarifuddin membuat tuduhan palsu terhadap Sujamal bahwa Sujamal mencoba membunuh Jalal.

Jalal kemudian memerintahkan Ataga untuk menangkap Sujamal. Lebih jauh, Jodha gagal meyakinkan Jalal bahwa Sujamal tidak mencoba membunuhnya. Belakangan, Sujamal menyamar sebagai pengemis untuk menemui Jodha.

 Baca Juga: Berikut Sinopsis Jodha Akbar Episode 43, Tayang Hari Ini 30 Oktober 2020 Pukul 11.00 WIB di ANTV

Jalal meminta bantuan Salima. Salima menyuruh Jodha untuk berhenti dari tanggung jawab harem, karena pekerjaannya untuk membebaskan semua budak telah selesai.

Menjelang akhir permainan, Jalal melempar pisau ke arah Ataga, dan yang terakhir jatuh ke tanah. Pisau Jalal membunuh pria yang menyerang Ataga dari belakang. Sujamal menulis pesan di daun yang berisi bunga Dewi Ambe Ma.

Namun, Angga membaca pesan tersebut dan menjadi penasaran. Kemudian, Jodha memutuskan untuk bertemu Sujamal setelah menerima pesannya. Setelah bertemu Sujamal, Jodha mengetahui bahwa Mali berencana melawan Jalal.

 Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' Episode 42: Angga menghasut Ruqaiya untuk melawan Jodha, Tayang Hari Ini

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x