Sinopsis 'Jodha Akbar' Episode 42: Angga menghasut Ruqaiya untuk melawan Jodha, Tayang Hari Ini

- 29 Oktober 2020, 07:56 WIB
Sinopsis Jodha Akbar
Sinopsis Jodha Akbar /Jodha Akbar/Instagram

 

Literasi News - Jodha meminta izin Angga untuk menunjukkan Jalal di sekitar harem. Dia juga menjelaskan adat istiadat harem yang tidak manusiawi dan penderitaan para wanita kepada Jalal.

Sujamal sengaja mendengar Abul Mali dan Sharifuddin berkonspirasi melawan Jalal. Angga meracuni telinga Ruqaiya dengan Jodha. Jalal menawarkan Jodha kebebasan untuk menghapus perbudakan dari harem.

Sujamal memutuskan untuk memberi tahu Jodha bahwa nyawa Jalal dalam bahaya. Sujamal menulis pesan dan mengirimkannya ke Ataga. Dia kaget mengetahui tentang rencana Mali dan memberikan kabar itu kepada Sharifuddin. Syarifuddin dan Mali berencana membunuh Jalal.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Twice 'I Can't Stop Me' yang Lagi Trends di Youtube

Angga menghasut Ruqaiya untuk melawan Jodha. Jalal memberi tahu semua orang bahwa dia melarang perbudakan dan siapa pun yang melakukan perbudakan akan dihukum. Belakangan, Sujamal membunuh kaki tangan Mali, yang mencoba membunuh Jalal.

Syarifuddin membuat tuduhan palsu terhadap Sujamal bahwa Sujamal mencoba membunuh Jalal. Jalal kemudian memerintahkan Ataga untuk menangkap Sujamal. Lebih jauh, Jodha gagal meyakinkan Jalal bahwa Sujamal tidak mencoba membunuhnya.

Belakangan, Sujamal menyamar sebagai pengemis untuk menemui Jodha. Jalal meminta bantuan Salima. Salima menyuruh Jodha untuk berhenti dari tanggung jawab harem, karena pekerjaannya untuk membebaskan semua budak telah selesai.

Baca Juga: Luar Biasa, Music Video Twice Dua Hari Ditonton 43 juta

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x