Kang Komar Preman Pensiun, Marah Saat Lahannya Akan di Jadikan Tempat Hiburan!

- 27 Oktober 2020, 11:45 WIB
Kang Komar ( Jaket putih) tengah pose bersama dangan crew film Sunda Gunung Halu beberapa waktu yang lalu.
Kang Komar ( Jaket putih) tengah pose bersama dangan crew film Sunda Gunung Halu beberapa waktu yang lalu. /Nirwan NM/

 

Literasi News –  Mat Drajat atau yang dikenal dengan Kang Komar ‘gerang’ setelah lahan miliknya yang berada di Kampung Ciawitali, Desa Sirnajaya Kecamatan Gunung Halu Kabupaten Bandung Barat  akan di jadikan diskotik oleh salah seorang pengusaha bernama Badud.

Hal itu, tertuang dalam Cerita  tayangan  film Sunda Gunung Halu yang berjudul “ Harta merubah segalanya,” yang di sutradarai Nirwan NM  beserta kang Komar.

Nirwan NM sebagai sutradara  mengungkapkan  bahwa produksi Film Harta merubah segalanya, didedikasikan untuk memotivasi, menginspirasi serta  mengedukasi masyarakat, bahwa  alam adalah segalanya.”, Artinya dengan menjaga alam  kita tengah menjaga diri kita.” Ujar Nirawan

 Baca Juga: Berikut tayangan SCTV Hari Ini, 27 Oktober 2020, Sinetron Anak Band Jadi Unggulan Ini Sinopsisnya

Dalam Pembutan Film tersebut, pihaknya melibatkan Crew anak-anak local The Gondrong yang berada di Wilayah Gunung Halu, dalam prosesnya  Kang Komar selain sebagai bintang tamu, dia juga turut membimbing setiap alur dari produksi film tersebut.

.” kami terima kasih buat atas kelancaran produksi film, utamanya kami ucapan terima kasih kepada kang Komar yang sudi membimbing kami untuk proses pembuatan film ini.” Paparnya.

Selanjutnya tambah Nirwan, Hingga  Film bertajuk sinetron tersebut sudah memasuki episode ke empat, dengan pemeran utamanya kang Komar.” Insya Allah Film ini akan segera kami launching di Yotube Chanel Film sunda Gunung Halu,” tandas Nirwan.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x