Pesona Celine Evangelista Pakai Hijab, Diduga Mualaf?

- 8 Oktober 2020, 12:54 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista /Instagram/Celine Evangelista

 

 

Literasi News - Artis Celine Evangelista lagi-lagi diisukan menjadi mualaf, apalagi kali ini ia mengikuti pengajian dengan suaminya sekaligus pesinetron, Stefan William di kajiannya Ustad kondang, Riza Muhammad.

"Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam," tulis Ustadz Riza dalam keterangan fotonya yang diunggahnya di instagram @ustdzrizamuhammad belum lama ini https://www.instagram.com/p/CF4wb0zhm11/?utm_source=ig_web_copy_link

Baca Juga: Kisah Yang Menyentuh Hati Film ‘Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi’ Akan Segera Tayang

Hal ini membuat netizen geger, karena Celine juga sering mengenakan hijab dan pakain muslim lainnya. Sehingga penampilannya tersebut mengundang tanya.

Celine pun pernah mengunggah fotonya ketika mengenakan hijab syari berwarna pink. Ia berfoto bersama ustadz Riza, dan mengatakan bahwa berbuat baik tidak mengenal perbedaan. Sekaligus ia menyampaikan, pentingnya saling mengharagai walau berbeda.

"Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik. Indahnya Saling Menghormati. Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman2 semua," kata Celine. https://www.instagram.com/p/BxMM_CWllOR/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Baca Juga: Harga iphone XS Max 256 GB Turun, Cek Daftar Harga iPhone Oktober 2020

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x