Kisah Yang Menyentuh Hati Film ‘Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi’ Akan Segera Tayang

- 8 Oktober 2020, 09:34 WIB
adegan dalam film, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.
adegan dalam film, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. /ANTARA/HO

Literasi News – Jangan lewatkan pada 15 Oktober 2020  film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" akan tayang secara gelobal dimana film ini tidak hanya menyajikan ganre drama romantic akan tetapi menawarkan kisah yang menyentuh hati.

Film arahan sutradara Lasja F. Susatyo serta penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief ini mengadaptasi buku karya penulis Boy Candra. Secara besar, "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" mengangkat tema "friendzone" atau terjebak percintaan antara sahabat yang sangat erat dengan kehidupan sehari-hari.

Berikut ini adalah tiga hal menarik yang disampaikan oleh para pemain dan penulis buku "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi", menurut keterangan resmi Netflix.

Baca Juga: IHW: RUU Cipta Kerja Lemahkan Peran MUI, Jaminan Produk Halal Diragukan

Hubungan Kevin dan Nara

Persahabatan Kevin (Jefri Nichol) dan Nara (Aurora Ribero) tentunya merupakan hal yang menarik untuk diikuti. Menurut Aurora, hubungan keduanya sangat murni dan berdasarkan kasih sayang.

"Nara terlihat cerewet dengan menjodoh-jodohkan Kevin karena sebenarnya itu pertanda kasih sayang. Dia ingin Kevin bisa bahagia ketika tahu rasanya memiliki seseorang yang selalu ada buat dia. Ada orang untuk dicintai dan mencintai balik," kata Aurora.

Kutipan-kutipan menarik

Sebagai hasil adaptasi dari novel terlaris karya Boy Candra dengan judul yang sama, tentunya ada berbagai adegan dan kutipan yang romantis. Axel Matthew pun memberikan kutipan favoritnya yang dapat membuat Anda semakin penasaran dengan kisah cinta pada film tersebut.

Baca Juga: Kader Ansor Jangan Hanya Menjadi Konsumen Media, Tapi Harus Mampu Memproduksi Konten

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x