Daftar Nama Pemain 3 Sempruuul Mengejar Surga di Moji TV: Ada Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji Cagur

- 4 April 2024, 21:26 WIB
Daftar Nama Pemain 3 Sempruuul Mengejar Surga di Moji TV: Ada Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji Cagur
Daftar Nama Pemain 3 Sempruuul Mengejar Surga di Moji TV: Ada Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji Cagur /Moji tv/Tangkapan layar ig

Literasi News - 3 Sempruuul Mengejar Surga, sinetron yang tayang di Moji TV merupakan serial televisi produksi Starvision. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Andhika Pratama, Gading Marten, dan Narji Cagur.

 

Sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga tayang perdana di SCTV 8 Juni 2013, kini ditayangkan kembali oleh Moji TV. Serial ini disutradarai oleh Rievy Indriasari. Sinopsis sinetron ini mengisahkan tiga semprul yang merasa bosan dengan kehidupan mereka yang biasa-biasa saja, sehingga memutuskan mencoba peruntungan ke dukun.

Namun, bukannya untung, mereka justru ditimpa berbagai macam musibah setelah mengikuti berbagai macam ritual mistis. Karena putus asa, Gading dan Narji memutuskan untuk menjadi anak gaul dengan mendatangai klub-klub malam.

Baca Juga: 24 Nama Pemain Tertawan Hati di SCTV: Ada Afifah Ifah'nda, Jonas Rivanno, Naysilla Mirdad, hingga Titi Kamal

Sementara Andika sebaliknya menjadi rajin ke mesjid mengikuti pengajian. Singkat cerita, seorang pemilik madrasah kagum dan cukup dekat dengan Andika, tiba-tiba ia terkena serangan jantung dan meninggal dunia.

Andika diberi amanah meneruskan urusan madrasah tersebut. Gading dan Narji akhirnya memutuskan ikut membantu Andika mengurus madrasah. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan tiga wanita cantik dan sholehah yang membuat trio semprul jatuh hati.

Berikut ini Daftar Nama Pemain 3 Sempruuul Mengejar Surga, sinetron yang tayang di Moji TV:

1. Andhika Pratama sebagai Andhika

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x