Daftar Nama Pemain Akan Indah pada Mantunya di Moji TV: Ada Arief Didu, Diana Pungky, Naimma Aljufri, Tarzan

- 4 April 2024, 20:31 WIB
Daftar Nama Pemain Akan Indah pada Mantunya di Moji TV: Ada Arief Didu, Diana Pungky, Naimma Aljufri, Tarzan
Daftar Nama Pemain Akan Indah pada Mantunya di Moji TV: Ada Arief Didu, Diana Pungky, Naimma Aljufri, Tarzan /Instgaram/@moji.social/tangkapan layar/

Literasi News - Akan Indah pada Mantunya merupakan serial televisi produksi SinemArt dan CFK Entertainment yang tayang di Moji TV mulai 10 Maret 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Arief Didu, Diana Pungky, Naimma Aljufri, dan Tarzan.

 

Serial Akan Indah pada Mantunya tayang di Moji TV setiap pukul 16.45 WIB. Serial ini disutradarai oleh Cuk FK, mengisahkan Pak Didu dan Bu Didu berusaha mencari pasangan yang ideal untuk anak perempuan mereka, Anggi. Mereka ingin segera melihat putrinya menikah dan membawa cucu.

Dalam Serial Akan Indah pada Mantunya diceritakan upaya mereka dihadapkan dengan berbagai kesulitan dan tekanan dari lingkungan sekitar, tetapi mereka optimis dan gigih mencari jodoh yang cocok. Anggi pun dipertemukan dengan beberapa lelaki yang dianggap berpotensi menjadi calon suaminya.

Baca Juga: Daftar Nama 14 Pemain Cinta Berakhir Bahagia di RCTI: Ada Laura Moane, Angela Gilsha, dan Krisjiana Baharudin,

Berikut ini Daftar Nama Pemain Akan Indah pada Mantunya, sinetrion yang tayang di Moji TV:

1. Arief Didu sebagai Pak Didu

2. Diana Pungky sebagai Bu Didu (Diana)

3. Naimma Aljufri sebagai Anggi

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x