Daftar Nama 10 Pemain Doa di Langit Malam di RCTI: Ada Rama Michael, Fara Shakila, Ferdi Ali dan Sharon Jovian

- 22 Maret 2024, 00:43 WIB
Daftar Nama 10 Pemain Doa di Langit Malam di RCTI: Ada Rama Michael, Fara Shakila, Ferdi Ali dan Sharon Jovian
Daftar Nama 10 Pemain Doa di Langit Malam di RCTI: Ada Rama Michael, Fara Shakila, Ferdi Ali dan Sharon Jovian /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Doa di Langit Malam, sinetron yang tayang di RCTI mulai Senin 11 Maret 2024 merupakan serial televisi produksi MNC Pictures. Beberapa nama pemain yang membintangi serial ini di antaranya ada Rama Michael, Fara Shakila, Ferdi Ali, Sharon Jovian, Sylvia Fully.

 

Doa di Langit Malam yang tayang di RCTI ini adalah drama keluarga, mengisahkan dua kakak adik Sharma dan Amanda. Keduanya anak dari pasangan suami istri Reza dan Hana. Serial ini tayang setiap pukul 15.30 WIB.

Dalam serial Doa Di Langit Malam diceritakan rumah tangga Reza dan Hana dihadapkan pada permasalahan ekonomi. Hal itu membuat Hana diam diam bekerja di tempat hiburan malam. Reza akhirnya mengetahui tindakan Hana, ia keberatan.

Baca Juga: Ini Nama Finalis X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Bertarung di Road To Grand Final: Ada Kris, Alicia, Tigor, Pete

Hal itu membuat Hana dan Reza berselisih, akhirnya Hana memilih meninggalkan Reza. Ia pergi bersama dua putrinya Sharma dan Amanda. Dalam akun IG resmi Doa di Langit Malam, admin menulis 'syukurilah setiap hari karena seperti pagi menggantikan malam, cobaan pasti digantikan dengan kebahagian'.

Berikut ini Daftar Nama 10 Pemain Doa di Langit Malam, serial terbaru yang tayang di RCTI:

1. Fara Shakila sebagai Sharma

2. Sharon Jovian sebagai Amanda

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x