Daftar Nama Pemain Hidayah Cinta di SCTV: Ada Cut Syifa, Cassandra Lee, Mischa Chandrawinata, Lenny Charlotte

- 22 Maret 2024, 19:35 WIB
Daftar Nama Pemain Hidayah Cinta di SCTV: Ada Cut Syifa, Cassandra Lee, Mischa Chandrawinata, Lenny Charlotte
Daftar Nama Pemain Hidayah Cinta di SCTV: Ada Cut Syifa, Cassandra Lee, Mischa Chandrawinata, Lenny Charlotte /SCTV/Tangkapan layar ig

Literasi News - Hidayah Cinta, sintron terbaru yang tayang di SCTV mulai 22 Maret 2024 merupakan serial televisi produksi SinemArt dan Ess Jay Studios. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Cut Syifa, Cassandra Lee, Mischa Chandrawinata, dan Lenny Charlotte.

Serial Hidayah Cinta di SCTV ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan tayang setiap hari pada pukul 16.30 WIB. Sinetron ini mengisahkan Gia dianggap pembawa sial sejak lahir dijodohkan dengan Aslam yang terkena kutukan Mata Jahat.

Dalam Hidayah Cinta diceritakan setelah pernikahan mereka, masalah demi masalah datang bergulir. Apalagi Aslam tidak mencintai Gia. Aslam hanya mencintai Rati, mantan tunangannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya, saksikan langsung tayangannya.

Baca Juga: Ini Nama Finalis X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Bertarung di Road To Grand Final: Ada Kris, Alicia, Tigor, Pete

Berikut ini Daftar Nama Pemain Hidayah Cinta, sinetron terbaru yang tayang di SCTV :

1. Cut Syifa sebagai Gia Amira

2. Mischa Chandrawinata sebagai Aslam

3. Cassandra Lee sebagai Rati Chandra

4. Lenny Charlotte sebagai Tara

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x