Daftar Nama 14 Pemain Cinta Berakhir Bahagia di RCTI: Ada Laura Moane, Angela Gilsha, dan Krisjiana Baharudin,

- 4 April 2024, 20:14 WIB
Daftar Nama 14 Pemain Cinta Berakhir Bahagia di RCTI: Ada Laura Moane, Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Rendy Jhon
Daftar Nama 14 Pemain Cinta Berakhir Bahagia di RCTI: Ada Laura Moane, Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Rendy Jhon /Foto: @cintaberakhirbahagiamncp

Literasi News - Cinta Berakhir Bahagia, sinetron yang tayang di RCTI mulai 5 Maret 2024 merupakan serial televisi produksi MNC Pictures. Beberapa nama pemain yang membintangi serial ini di antaranya ada Laura Moane, Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Rendy Jhon.

Serial Cinta Berakhir Bahagia yang tayang di RCTI ini disutradarai oleh Doddy Djanas, sedangkan ceritanya ditulis oleh Rebecca M. Sesuai jadwal, sinetron ini tayang setiap hari pukul 19.45 WIB.

Soundtrack Cinta Berakhir Bahagia berjudul Khanti dinyanyikan oleh Rossa, sedangkan penggubah lagu Melly Goeslaw. Ceritanya mengisahkan Adisty, gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga, hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Jumat 5 April 2024: Ada Liga Inggris Chelsea vs Man United, Tercyduk, 3 Semprul

Cinta Berakhir Bahagia, diceritakan Adisty selamat dan ia dipertemukan dengan Pasha dari keluarga kaya raya. Tanpa mereka ketahui, keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi. Mereka jatuh cinta, tetapi hubungannya ditentang oleh keluarga Pasha.

Berikut ini Daftar Nama 14 Pemain Cinta Berakhir Bahagia, serial yang tayang di RCTI setiap hari :

1. Angela Gilsha sebagai Adisty Putri

2. Krisjiana Baharudin sebagai Pasha Pratama Wijaya

3. Laura Moane sebagai Ayu

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x