Daftar Nama TOP 3 X Factor Indonesia 2024 Bersaing di Grand Final di RCTI: Alicia, Kris Tomahu, Peter Holly

- 28 Maret 2024, 01:08 WIB
Daftar Nama TOP 3 X Factor Indonesia 2024 Bersaing Grand Final di RCTI: Alicia, Kris Tomahu, dan Peter Holly
Daftar Nama TOP 3 X Factor Indonesia 2024 Bersaing Grand Final di RCTI: Alicia, Kris Tomahu, dan Peter Holly /Instagram@xfactorindonesia/

Literasi News - X Factor Indonesia 2024 TOP 4 sudah tuntas digelar RCTI, Senin 25 Maret 2024. Hasil akhir, tiga nama peserta lolos TOP 3 mereka akan bersaing di Grand Final yaitu Princessa Alicia, Kris Tomahu, dan Peter Holly.

 

Di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final yang tayang di RCTI, empat nama finalis bersaing mengerahkan kemampuan terbaiknya. Namun hasil akhir voting pemirsa, Tigor Sihombing tereliminasi, tak lolos ke TOP 3.

Sementara tiga peserta lainnya yakni Princessa Alicia, Kris Tomahu, dan Peter Holly melaju ke babak selanjutnya TOP 3 X Factor Indonesia. Mereka akan bersaing kembali di Grand Final.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Hidayah Cinta di SCTV: Ada Cut Syifa, Cassandra Lee, Mischa Chandrawinata, Lenny Charlotte

Sebelumnya di panggung X Factor Indonesia Road To Grand Final, para finalis membawakan lagu persembahan bagi para mentornya. Selain itu mereka juga beatle antar finalis. Princessa Alicia vs Peter Holly membawakan lagu bersalah, dan Kris Tomahu vs Tigor Sihombing lagu Terlalu Diam.

Panggung X Factor Indonesia 2024 Road To Grand Final di RCTI bertambah seru dengan tampilnya bintang tamu 2nd Chance, dan Trivanita. Mereka juga berkolaborasi dengan para finalis.

Seperti sebelumnya, di panggung X Factor Indonesia 2024 Road To Grand Final ini, eliminasi sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Setelah semua peserta tampil, Robby Purba mengumumkan hasil akhir voting. Tigor Sihombing tereliminasi karena mendapat vote paling rendah.

Baca Juga: Daftar Nama 10 Pemain Doa di Langit Malam di RCTI: Ada Rama Michael, Fara Shakila, Ferdi Ali dan Sharon Jovian

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x