27 Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 SCTV: Ada Gemi Nastiti, Allya Syakila, Andi Viola, dan Ence Bagus

- 21 Maret 2024, 00:07 WIB
27 Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 SCTV: Ada Gemi Nastiti, Allya Syakila, Andi Viola, dan Ence Bagus
27 Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 SCTV: Ada Gemi Nastiti, Allya Syakila, Andi Viola, dan Ence Bagus /Instagram @indotvtrends

Literasi News - Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga yang tayang di SCTV mulai 12 Maret 2024 ini adalah sinetron produksi Demi Gisela Citra Sinema. Selain Deddy Mizwar, ada beberapa nama pemain baru yang membintangi sinetron ini di antaranya Gemi Nastiti, Allya Syakila, Andi Viola, dan Ence Bagus.

Para Pencari Tuhan Jilid 17 ini tayang di SCTV selama Ramadan, setiap hari pada pukul 02.30 WIB. Kali ini mengusung tema "Buronan Surga", menyajikan cerita berkaitan dengan pinjol alias pinjaman online.

Selain nama pemain lama, di Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga hadir pula sejumlah wajah baru seperti Cakrawala Airawan, Gemi Nastiti, dan Andi Viola. Aksi mereka akan menemani waktu sahur anda.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 TOP 5 RCTI Tadi Malam: Marisa Aprilyana Tereliminasi di Gala Live Show 10

Dengan tema utang-piutang, dalam Para Pencari Tuhan Jilid 17 ini menceritakan lika liku bagaimana berbagai karakter yang dihadirkan berusaha membayar dan menagih utang.

Berikut ini 27 Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga, sinetron ramadan yang tayang di SCTV setiap waktu sahur:

1. Deddy Mizwar sebagai Ahmad Zakaria alias Bang Jack
2. Udin Nganga sebagai Udin

3. Asrul Dahlan sebagai Asrul
4. Jarwo Kuat sebagai Pak Jalal

5. Cakrawala Airawan sebagai Akbar
6. Zoul Pandjoul sebagai Culay

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x