Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam TOP 4 Road To Grand Final di RCTI: Tigor Sihombing Tereliminasi

- 26 Maret 2024, 01:03 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam TOP 4 Road To Grand Final di RCTI: Tigor Sihombing Tereliminasi
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam TOP 4 Road To Grand Final di RCTI: Tigor Sihombing Tereliminasi /Instagram @rctiofficial/

Literasi News - Panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final tuntas digelar tadi malam di RCTI, Senin 25 Maret 2024. Hasil akhir berdasarkan jumlah vote pemirsa, ?Tigor Sihombing tereliminasi.

Di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final yang tayang di RCTI, empat nama finalis bertarung untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Mereka membawakan lagu persembahan bagi para mentornya.

Panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final di RCTI bertambah seru dengan adanya beatle antar finalis. Princessa Alicia vs Peter Holly membawakan lagu kemenangan Bersalah, dan Kris Tomahu vs Tigor Sihombing lagu Terlalu Diam.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Selasa 26 Maret 2024: Ada Kualifikasi Vietnam vs Indonesia, hingga Hafiz Indonesia

Selain perang antar finalis, di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final RCTI juga dimeriahkan pula dengan hadirnya bintang tamu 2nd Chance, dan Trivanita. Mereka juga berkolaborasi dengan 2nd Chance, dan Trivanita.

Seperti sebelumnya, di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 4 Road To Grand Final ini, eliminasi sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Setelah semua peserta tampil, Robby Purba mengumumkan hasil akhir voting. Tigor Sihombing tereliminasi, terhenti di Gala Live Show 11 karena mendapat vote paling rendah.

Berikut ini Daftar Nama Finalis X Factor Indonesia 2024 TOP 4 yang akan Bertarung di Panggung Road To Grand Final dan lagu yang mereka bawakan :

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 TOP 5 RCTI Tadi Malam: Marisa Aprilyana Tereliminasi di Gala Live Show 10

Tim Judika :
1. Kris Tomahu - Letoy (Blackout)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x