Daftar Nama 23 Pemain Agak Lain, Film Bioskop: Ada Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, Tissa Bian

- 14 Februari 2024, 18:18 WIB
Daftar Nama 23 Pemain Agak Lain, Film Bioskop: Ada Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, Tissa Biani
Daftar Nama 23 Pemain Agak Lain, Film Bioskop: Ada Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, Tissa Biani /Tangkapan layar ig/

Literasi News - Agak Laen yaitu Film horor komedi produksi Imajinari, tayang pertama di bioskop Indonesia pada 1 Februari 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi Film ini di antaranya ada Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, dan Tissa Biani.

 

Film Agak Laen diproduksi oleh Dipa Andika yang terkenal setelah memproduksi Ngeri-Ngeri Sedap. Film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho, sedangkan Lokasi syutingnya berlangsung di Kota Bogor, Jawa Barat.

Sinopsis Film Agak Laen ini fokus pada empat petugas rumah hantu bernama Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga). Dikisahkan keempatnya bertugas menjadi hantu untuk menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang ada di pasar malam.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Kamis 15 Februari 2024: Ada Film Layar Lebar, Live Liga Champions Lazio vs Munchen

Berikut ini Daftar Nama 23 Pemain Agak Lain, film yang tayang di Bioskop mulai 1 Februari 2024 dilansir dari berbagai sumber :

1. Bene Dion sebagai Bene
2. Boris Bokir sebagai Boris

3. Indra Jegel sebagai Jegel
4. Oki Rengga sebagai Oki

5. Tissa Biani sebagai Marlina
6. Indah Permatasari sebagai Intan

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x