Daftar Nama Pemain Write Me A Love Song Web Series Viu Tayang di ANTV: Ada Bio One, Dinda Kirana, Andri Mashad

- 28 Februari 2024, 23:48 WIB
Daftar Nama Pemain Write Me A Love Song Web Series Viu Tayang di ANTV: Ada Bio One, Dinda Kirana, Andri Mashadi
Daftar Nama Pemain Write Me A Love Song Web Series Viu Tayang di ANTV: Ada Bio One, Dinda Kirana, Andri Mashadi /ANTV/Tangkapan layar ig

Literasi News - Write Me A Love Song merupakan web series yang dirilis tahun 2021 di Viu, kini tayang di ANTV. Beberapa nama pemain yang membintangi series ini di antaranya ada Bio One, Dinda Kirana, Andri Mashadi, Marsha Aruan, Naomi Zaskia, dan Omar Daniel.

Series Write Me A Love Song ini disutradarai oleh Emil Heradi dan Sidharta Tata, tayang pertama di Viu pada 25 November 2021. Serial yang mengisahkan tentang seorang penulis lagu bernama Kun (Bio One), tayang di ANTV mulai 29 Februari 2024.

Dalam sinopsis Write Me A Love Song, dikisahkan Kun berpacu dengan waktu, ia hanya memiliki satu kesempatan untuk mendapat kontrak rekaman. Ia terkendala karena tidak bisa membuat lagu cinta yang layak didengar.

Baca Juga: Daftar Nama 18 Pemain Ratu Adil Tayang di Vidio: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, dan Nino Fernandez

Di Kun berpikir, dirinya mungkin perlu jatuh cinta untuk bisa membuat lagu hit. Dia pun mencoba peruntungan dalam hal cinta. Namun sayang, dia malah terus mengalami patah hati. Situasi bertambah rumit karena Kun tidak tahu perempuan mana yang telah mencuri hatinya.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Write Me A Love Song Web Series Viu yang Tayang di ANTV:

1. Bio One sebagai Kun
2. Dinda Kirana sebagai Yogurt

3. Marsha Aruan sebagai Chelsea
4. Naomi Zaskia sebagai Vanessa

5. Omar Daniel sebagai Aldo
6. Andri Mashadi sebagai Steven

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x