Daftar Nama 18 Pemain Ratu Adil Tayang di Vidio: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, dan Nino Fernandez

- 28 Februari 2024, 23:22 WIB
Daftar Nama 18 Pemain Ratu Adil Tayang di Vidio: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, dan Nino Fernandez
Daftar Nama 18 Pemain Ratu Adil Tayang di Vidio: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, dan Nino Fernandez /Instagram Dian Sastro

Literasi News - Ratu Adil merupakan web series Original Terbaru yang tayang di Vidio, produksi bersama Vidio dan Frontier Pictures. Beberapa nama pemain yang membintangi series ini di antaranya ada Dian Sastro, Nino Fernandez, Ira Wibowo, Donny Damara.

Web Series Ratu Adil yang tayang di Vidio ini diproduseri Wicky V.Olindo bersama Timo Tjahjanto. Sedangkan sutradara digarap Tommy Dewo dan Ginanti Rona, cerita ditulis oleh Upi dan Tommy Dewo, berdasarkan cerita dari Sigi Wimala bersama dengan Upi.

Ratu Adil web series Original Terbaru ini tayangannya bisa kamu saksikan di Vidio mulai 29 Februari 2024. Dalam serial ini akan menyajikan aksi Dian Sastro sebagai seorang Ibu Rumah Tangga berhadapan dengan mafia yakni 9 Naga.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 TOP 8 Gala Live Show 7 Tadi Malam di RCTI: TAV Tereliminasi, Zibran Lolos

Berikut ini Daftar Nama 18 Pemain Ratu Adil, web series Original Terbaru yang tayang di Vidio, dihimpun dari berbagai sumber:

1. Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soeryo

2. Nino Fernandez sebagai Oka

3. Ira Wibowo sebagai Ratna

4. Donny Damara sebagai Sofjan Darma

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x