Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 TOP 8 Gala Live Show 7 Tadi Malam di RCTI: TAV Tereliminasi, Zibran Lolos

- 27 Februari 2024, 00:48 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 TOP 8 Gala Live Show 7 Tadi Malam di RCTI: TAV Tereliminasi, Zibran Lolos
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 TOP 8 Gala Live Show 7 Tadi Malam di RCTI: TAV Tereliminasi, Zibran Lolos /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Gala Live Show 7 X Factor Indonesia 2024 TOP 8 tuntas digelar tadi malam di RCTI, Senin 26 Februari 2024. Dari semua peserta yang tampil, dua di antaranya masuk posisi tidak aman yakni Zibran dan TAV. Hasil akhir vote pemirsa, TAV tereliminasi, sedangkan Zibran lolos.

 

Di Gala Live Show 7 X Factor Indonesia 2024 TOP 8 di RCTI kali ini, semua peserta yang masih bertahan tampil dengan membawakan lagu lagu milik band Indonesia. Mereka berjuang untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Dalam Gala Live Show 7 X Factor Indonesia 2024 TOP 8 ini eliminasi sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Setelah vote ditutup, lalu Robby Purba mengumumkan dua nama peserta yang mendapat vote terendah, dan mereka masuk posisi tidak aman.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Ijabah Cinta Tayang di SCTV: Ada Ranty Maria, Cinta Brian, Dian Nitami, Marcel Chandrawinat

Robby mengumumkan hasil voting peserta secara acak, dan dua peserta Gala Live Show 7 X Factor Indonesia 2024 TOP 8 dengan hasil vote terendah yaitu Zibran Prasetio, dan TAV. Hasil akhir, TAV tereliminasi, langkahnya terhenti karena mendapat vote paling rendah.

Berikut ini Daftar Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 8 yang tampil di Gala Live Show 7 di RCTI dan list Lagu Film Indonesia yang mereka bawakan:

Tim Judika :
1. Kris Tomahu - Ku Tak Bisa (Slank)

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Ratu Adil Series Vidio Original Terbaru: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, Nino Fe

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x