Spesifikasi dan Harga Realme 11 pro 5G, Miliki Kamera 200 MP

- 23 Agustus 2023, 10:38 WIB
Spesifikasi dan Harga Realme 11 pro 5G, Miliki Kamera 200 MP
Spesifikasi dan Harga Realme 11 pro 5G, Miliki Kamera 200 MP /Dita Nilan Karlasari/Wow! Realme Pro 11 5G Hadir dengan Desain Premium dan Mewah

Literasi News - Realme 11 Pro Series 5G resmi diluncurkan oleh Realme Indonesia, smartphone ini digadang-gadang dapat memenuhi kebutuhan akan fotografi berkat teknologi kamera 200mp dan 4x Superzoom.

Michonne Wang sebagai marketing direction Realme Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sangat senang mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru yakni realme 11 Pro Series 5G untuk semua anak muda di Indonesia.

"Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone kelas menengah untuk memberikan pengalaman smartphone unggulan," kata Michonne Wang pada saat peluncuran realme 11 Pro Series 5G di bilangan Senayan, Jakarta. Dikutip Literasi News dari Antara.

Baca Juga: 5 HP yang Sedang Trend di Indonesia dan Terbaik di Bulan Juli 2023, Cek Spesifikasinya

Michonne Wang juga mengatakan bahwa smartphone ini diharapkan dapat membuat generasi muda untuk lebih bereksplorasi terutama dalam hal kreativitas sehingga dapat menciptakan karya-karya yang tak terbayangkan dan luar biasa.

Keunggulan Realme 11 Pro 5G

Dilapisi dengan Milan Luxury Design, membuat realme 11 pro 5g ini memancarkan aura premium kelas atas. Versi terbaru dari Number Series ini juga sebagai bukti dari komitmen realme yang mengusung strategi "No Leap, No Launch" dengan menggabungkan dua lompatan: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design.

Kali ini realme 11 Pro Series 5G memiliki Leap-forward Camera yang mampu memberikan hasil jepretan sangat jernih dan detail dengan berbagai opsi fitur fotografi terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Rp1 Jutaan Terbaik, Batre Awet Seharian Gak Takut Lobet

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x