5 HP Nokia Terbaik dengan OS Android 13, Lengkap Spesifikasi dan Harganya

- 11 Maret 2023, 15:40 WIB
5 HP Nokia Terbaik dengan OS Android 13, Lengkap Spesifikasi dan Harganya.
5 HP Nokia Terbaik dengan OS Android 13, Lengkap Spesifikasi dan Harganya. /GSM Arena

Literasi News - Beragam produsen HP mulai merilis produksi terbaru di tahun 2023.Kualitas yang ditawarkan hp Nokia juga tidak kalah bagus dengan vendor lain. Pasalnya, sejak dulu Nokia dikenal sebagai hp yang handal dan tahan lama.

Meski desainnya terkesan sederhana, namun hp Nokia terbaru tetap mengikuti tren kekinian. Mulai dari penggunaan layar dengan bezel tipis, baterai awet hingga kapasitas memori yang cukup besar.

Dan yang pasti, harga hp Nokia dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan untuk harga hp Nokia dengan Android termurah ada yang dibawah 1 jutaan.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Sabtu 11 Maret 2023: Ada Berbagi Rejeki, Bioskop Spesial, Film Bioskop Trans TV

Tak terkecuali bagi Nokia, perusahaan HP asal Finlandia ini. Tapi Lewat artikel kali ini kita akan bahas tentang 5 HP Nokia terbaik yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Nokia C12
Baru saja Nokia kembali merilis ponsel terbarunya dengan harga yang murah. Nokia 12 menggunakan layar face LCD 116,3 inci dengan resolusi SD Plus dan nomor spek rasio 20:9.

Pada bagian kamera menggunakan kamera belakang tunggal 8 megapixel dan satu kamera depan beresolusi 5MP atau RAM 3GB per 64 GB yang masih bisa ditingkatkan dengan micro SD.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sabtu 11 Maret 2023: Karawang, Bekasi, Purwakarta, Jakarta, dan Bandung

2. Nokia C22 dan C23
Nokia C22 menggunakan kamera 13MP, sedangkan Nokia C32 hadir dengan kamera 50MP. Demikian pula, C22 hanya dapat tersedia dengan penyimpanan 64GB, namun C32 juga hadir dalam versi 128GB.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x