ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu

- 17 April 2023, 15:25 WIB
ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu.
ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu. /isesuma-anime.com

Literasi News – Akses link nonton anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 3 sub Indo selain di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 3 sub Indo akan rilis malam ini, simak ulasan preview sinopsis selengkapnya.

Nonton dan download Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 3 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Baca Juga: Anime Dead Mount Death Play Episode 2 Sub Indo Kapan Rilis? Link Nonton Bukan di Otakudesu dan Anoboy

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 3 memperlihatkan Youya mengunjungi lokakarya Babylon dan membuka kafe membaca.

Serial anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 juga bisa disaksikan di kanal YouTube Ani-One Asia dengan takarir Bahasa Indonesia.

Episode ketiga di musim kedua berjudul “Koleksi Buku dan Kafe Membaca” akan tayang pada Senin, 17 April 2023, pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 2 Sub Indo: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Serial anime produksi Pony Canyon, Kadokawa, dan Studio J.C. Staff ini diadaptasi dari seri novel ringan on-going karya Patora Fuyuhara.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x