ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 2 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu

- 10 April 2023, 12:30 WIB
ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 2 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu.
ISEKAI wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 2 Sub Indo Kapan Rilis? Nonton Anime Selain di Otakudesu. /twitter @isesumaofficial

Literasi News – Akses link nonton anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 2 sub Indo selain di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. 

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 2 sub Indo akan rilis malam ini, simak ulasan preview sinopsis selengkapnya.

Nonton dan download Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 2 sub Indo legal di platform streaming Bilibili (Bstation).

Baca Juga: Demon Slayer Season 3 Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1 Sub Indo, Nonton Streaming Disini

Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 episode 2 memperlihatkan perjalanan Youya dan haremnya ke tempat peninggalan Babylon.

Serial anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni season 2 juga bisa disaksikan di kanal YouTube Ani-One Asia dengan takarir Bahasa Indonesia.

Episode kedua di musim kedua berjudul “Gurun Hilang dan 'Bengkel'” akan tayang pada Senin, 10 April 2023, pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: 6 Link Streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 1 Sub Indo Gratis

Serial anime produksi Pony Canyon, Kadokawa, dan Studio J.C. Staff ini diadaptasi dari seri novel ringan on-going karya Patora Fuyuhara.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah