Arti Mimpi Bisa Terbang atau Melayang Pertanda Kebaikan

- 11 Maret 2023, 12:33 WIB
Arti Mimpi Bisa Terbang atau Melayang Pertanda Kebaikan.
Arti Mimpi Bisa Terbang atau Melayang Pertanda Kebaikan. /pexels.com/Andrea Piacquadio/

Literasi News - Pada waktu masih kecil mungkin anda pernah berkhayal bisa terbang melayang menggunakan sayap seperti tokoh-tokoh yang ada di film-film, sayangnya hal itu sangatlah tidak mungkin jika dilakukan di kehidupan nyata.

Namun bagaimana jika kita mengalami terbang itu di dalam mimpi, pastinya pengalaman bisa terbang dan melayang di dalam mimpi itu akan jadi momen yang seru sekaligus menegangkan.

Nah, mimpi bisa terbang tersebut ternyata bukan hanya mimpi bunga tidur semata, dan mimpi bisa melayang ini memiliki makna mendalam bagi si pemimpinya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Wisata Candi di Jawa Tengah, Cek Lokasi dan Harga Tiket Masuknya

Lalu seperti apakah arti dari mimpi bisa terbang atau melayang tersebut untuk lebih jelasnya mari simak penjelasan ini sampai selesai.

Secara umum mimpi bisa terbang ini merupakan pertanda baik bagi si pemimpi karena saat kita tengah melayang di dalam mimpi tersebut itu sebenarnya memberi isyarat bahwa kita akan segera mengalami perubahan dan peningkatan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Seperti contoh jika anda memiliki sebuah usaha maka usaha anda itu akan terpantau lancar dan banyak mendapatkan keuntungan, sementara jika saat ini anda sedang bekerja pada orang lain maka dalam waktu yang tidak lama maka anda akan mendapatkan peningkatan dalam pekerjaan Anda.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 11 Maret 2023: Ada Liga Inggris Palace vs Man City, Rindu Bukan Rindu, Tajwid Cinta

Misalnya anda akan naik jabatan, naik gaji atau lain sebagainya. Biasanya sebuah adegan terbang ke atas awan itu hanya bisa kita saksikan lewat film-film saja, lalu bagaimana jika anda bermimpi bisa terbang ke atas awan tersebut.

Sama seperti tafsir mimpi sebelumnya mimpi yang satu ini juga menandakan hal tentang kebaikan, mimpi terbang ke atas awan ini merupakan isyarat akan datangnya keberhasilan dalam karir si pemimpi tersebut.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x