10 Arti Mimpi Ditipu Orang, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak Selengkapnya Disini

- 11 Maret 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi 10 Arti Mimpi Ditipu Orang, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak Selengkapnya Disini.
Ilustrasi 10 Arti Mimpi Ditipu Orang, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak Selengkapnya Disini. /Pexels/Miriam Alonso/

Literasi News - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tertidur, terkadang saat kamu tidur bisa muncul berbagai kejadian mimpi yang cukup unik, satu diantara mimpi unik tersebut ialah pengalaman tidur mimpi ditipu orang.

Lantas apa arti dari mimpi ditipu orang yang mungkin dialami saat tidur, tidak sedikit yang mempercayai bahwa mimpi yang didapatkan ini merupakan pertanda yang baik, yakni kamu akan mendapatkan keberuntungan.

Terlepas dari itu pakar lain mengatakan mimpi ditipu orang juga mengandung pertanda kamu dilanda kejadian yang buruk, baik atau buruk tentang mimpi tersebut bijaklah dalam memaknainya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Sabtu 11 Maret 2023, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius

Berikut ini 10 arti mimpi ditipu orang yang perlu kamu cermati yang kami kutip dari berbagai sumber:

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi ditipu oleh seseorang yang kamu kenal ini merupakan sebuah pertanda yang buruk.

Primbon jawa meramalkan kamu akan memperoleh perlakuan yang kurang menyenangkan dari orang di sekitarmu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi ditipu oleh teman ini melambangkan hubungan asmaramu dengan pasangan sedang tidak harmonis. Selain itu kamu akan memperoleh masalah dalam pekerjaan.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 11 Maret 2023: Catat Jam Tayang Break Out, Drakor Baru Cheer Up, dan INTM 3

3. Jika kamu mengalami mimpi menipu seseorang ini melambangkan kehidupanmu mengarah ke ambang kehancuran.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x