10 Arti Mimpi Seputar Pelangi Pertanda Kebahagiaan

- 23 Februari 2023, 13:43 WIB
Ilustrasi 10 Arti Mimpi Seputar Pelangi Pertanda Kebahagiaan.
Ilustrasi 10 Arti Mimpi Seputar Pelangi Pertanda Kebahagiaan. /Pixabay/sharonjoy17

Literasi News - Mimpi adalah hal yang biasa dialami manusia, sebagian orang menganggap mimpi mengandung makna tertentu bagi dirinya, biasanya mimpi terjadi dalam waktu yang sangat singkat namun hal tersebut terasa cukup lama bagi kita.

Mimpi merupakan gambaran yang tercipta dari emosi serta ingatan tertentu ketika kita sedang tidur. Pelangi umumnya muncul setelah hujan pelangi merupakan suatu gejala optik atau meteorologi yang berupa cahaya yang memiliki warna yang saling sejajar dan tampak di langit.

Menurut psikolog pelangi mencerminkan unsur seni dalam diri anda. Mimpi pelangi umumnya digambarkan sebagai pertanda baik seperti adanya perubahan hidup, keberuntungan atau datangnya kesempatan yang baru.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat 24 Februari 2023: Ada 2 Live Liga Eropa MU vs Barcelona, Nantes vs Juventus

Hal itu mengacu pada sukacita dan kebahagiaan dalam hubungan, namun semuanya kembali pada proses, dikutip dari berbagai sumber, berikut 10 arti mimpi seputar pelangi:

1. Mimpi Melihat Pelangi

Jika anda pernah mengalami mimpi pelangi, ini adalah pengalaman hidup yang cukup mengesankan, mimpi ini memberikan pertanda yang baik bagi anda, mimpi melihat pelangi artinya Anda saat ini sedang berada di tempat yang tepat dan segala tujuan Anda akan terpenuhi.

2. Mimpi Melihat Banyak Pelangi

Mimpi ini merupakan indikasi keberuntungan dan kemakmuran di bidang cinta, pelangi yang anda lihat dalam mimpi mewakili perasaan Anda. Anda mungkin akan membangun cerita dengan orang yang anda cintai saat ini.

Baca Juga: Update Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini, Ada Hadiah Skin DJ Alok Jangan Sampai Ketinggalan

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x