Link Live Streaming Qatar vs Ecuador Malam ini Pukul 23.00 WIB, Laga Pembuka Piala Dunia 2022

- 20 November 2022, 11:49 WIB
Link Live Streaming Qatar vs Ecuador Malam ini Pukul 23.00 WIB, Laga Pembuka Piala Dunia 2022.
Link Live Streaming Qatar vs Ecuador Malam ini Pukul 23.00 WIB, Laga Pembuka Piala Dunia 2022. /Vidio.com

Literasi News - Berikut akan kami sajikan Link Live Streaming Laga pembuka Piala Dunia 2022, antara tuan rumah Qatar vs Ecuador hari ini 20 November 2022.

Akhirnya, setelah persiapan bertahun-tahun, Qatar akan memulai kampanye Piala Dunia FIFA pertama mereka di kandang sendiri, dikelilingi oleh penggemar mereka sendiri.

"Saya tidak mengatakan kami akan memenangkan Piala Dunia, tetapi kami akan menampilkan performa level tertinggi," ungkap pelatih Qatar seperti dikutip dari fifa.com.

Baca Juga: Guru Penggerak Berpeluang Diangkat Menjadi Kepala Sekolah, Ini Kata Mendikburistek Nadiem Makarim

Melawan Ecuador menjadi tantangan baru buat Qatar, sebaliknya Ecuador mencari untuk mengambil keuntungan dari pengalaman mereka.

Partai pembuka Piala Dunia 2022, antara Qatar vs Ecuador ini akan berlangsung di Stadion Al Bayt, diketahui kick off babak pertama akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Minggu 20 November 2022, Pisces, Aries, Capricorn dan Aquarius

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Laga Pembuka Piala Dunia 2022, antara Qatar vs Ecuador ini dapat disaksikan melalui Link Live Streaming Vidio dibawah ini.

Link Live Streaming Qatar vs Ecuador [KLIK DI SINI]

Disclaimer: Link live Streaming Qatar vs Ecuador ini hanya sekadar informasi bagi pembaca dan tidak bertanggung jawab atas copyrights dan kualitas siaran, terimakasih.***

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x