Sinopsis Qorin Film Kisah Santri Memanggil Jin Berubah Jadi Teror Mengerikan Tayang di Bioskop Desember 2022

- 9 November 2022, 18:18 WIB
Sinopsis Qorin Film Kisah Santri Memanggil Jin Berubah Jadi Teror Mengerikan Tayang di Bioskop Desember 2022/ Tangkapan Layar / Instagram @qorinfilm
Sinopsis Qorin Film Kisah Santri Memanggil Jin Berubah Jadi Teror Mengerikan Tayang di Bioskop Desember 2022/ Tangkapan Layar / Instagram @qorinfilm /

Literasi News - Qorin merupakan film horor yang menyuguhkan teror yang tidak kalah seram dari film sebelumnya. Film ini akan tayang di bioskop Desember 2022.

Film Qorin ini garapan Ginanti Rona diproduseri oleh IDN Picture menghadirkan sejumlah aktor papan atas dengan kualitas akting tidak perlu diragukan lagi.

Dalam Film Qorin ini penonton akan disuguhkan ketegangan dari perjuangan para pemain untuk melawan teror yang dialaminya. IDN Picture sepertinya ingin mengulang sukses film sebelumnya yang bergenre horor berjudul Inang.

Baca Juga: Sinopsis Revenge of Others Drakor yang Ditayangkan Disney+ Hotstar: Dibintangi Park Solomon, dan Shin Ye Eun

Para pemain yang membintangi Film Qorin di antaranya Zulfa Maharani (Zahra), Aghniny Haque (Yolanda), Naimma Aljufri (Gendhis), Dea Annisa (Umi Hana), Omar Daniel (Ustadz Jaelani), dan masih banyak bintang lainnya.

Sebelum nonton film Qorin di bioskop kesayangan anda, ada baiknya mengikuti dulu sinopsisnya berikut ini :

Film Qorin diawali dari kisah seorang santri yang duduk di tingkat 3 Madrasah Aliyah, atau setara SMA, bernama Zahra Qurotun Aini (Zulfa Maharani).

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Jomblo Jomblo Bahagia di GTV: Ada Hana Saraswati, Jeff Smith, Laura Moane, Rizky Fachrel

Ia memiliki segudang prestasi dan dikenal sebagai sosok santri teladan yang patuh dan taat terhadap perintah guru-gurunya, salah satunya Ustad Jaelani (Omar Daniel).

Demi mempertahankan nilai dan prestasinya, Zahra rela menuruti perintah apapun dari Ustad Jaelani, termasuk menjaga seorang santri baru yang dikenal sebagai sumber masalah bernama Yolanda (Aghniny Haque).

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x