Sinopsis Film Tegar Bisa Disaksikan di Bioskop: Kisah Seorang Anak Berkebutuhan Khusus yang Kesepian

- 7 November 2022, 07:22 WIB
Sinopsis Film Tegar Bisa Disaksikan di Bioskop: Kisah Seorang Anak Berkebutuhan Khusus yang Kesepian
Sinopsis Film Tegar Bisa Disaksikan di Bioskop: Kisah Seorang Anak Berkebutuhan Khusus yang Kesepian /Tangkapan Layar/Instagram @aksabumilangit/

Literasi News - Film Tegar yang diproduseri oleh Chandra Sembiring dan Surajuddin Datau ini bergenre drama dengan durasi 92 menit akan hadir di bioskop pada 24 November 2022

Film Tegar karya sutradara Anggi Frisca serta naskahnya ditulis oleh Alim Sudio dan Anggi Frisca ini mengangkat film kisah tentang penyandang disabilitas yang berjudul Tegar.

Nah, bagi yang penasaran dengan alur cerita film Tegar ini, ada baiknya simak dulu sinopsis berikut ini, dilansir dari youtube tegar.

Baca Juga: 5 Fakta Film Avatar 2: The Way of Water Rencananya Bakal Rilis di Bioskop pada 18 Desember 2022

Tegar merupakan seorang anak berkebutuhan khusus yang diperankan Muhammad Alfi Tegarajasa, ia ingin meraih mimpinya dan dapat melakukan apa pun yang dia inginkan.

Pada hari ulang tahun ke-10, Tegar meminta hadiah ulang tahunnya untuk sekolah dan ingin memiliki teman seperti anak-anak lain kepada kakeknya (Deddy Mizwar).

Meski mendengar keinginan Tegar, ibunya (Sha Ine Febriyanti) tidak bisa menyetujui hal tersebut. Sebab khawatir dengan Tegar dan berusaha menjauhkannya dari pengaruh luar.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 7 November 2022: Ada Dunia Terbalik, Cinta Alesha, Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta

Selain kecewa dengan jawaban ibunya, Tegar juga sedih lantaran ibunya selalu sibuk dengan pekerjaan. Apalagi, Tegar sangat ingin diajak jalan-jalan keluar rumah oleh ibunya.

Berbeda dengan kakeknya, selalu ada untuk dan sangat menyayangi Tegar. Sang ibu berpikiran bahwa apa yang ia lakukan adalah demi kebaikan Tegar.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x