Sinopsis Film The Devil's Light Tayang di Bioskop November 2022: Cerita Pertarungan Biarawati Melawan Iblis

- 5 November 2022, 17:52 WIB
Sinopsis Film The Devil's Light Tayang di Bioskop November 2022: Cerita Pertarungan Biarawati Melawan Iblis
Sinopsis Film The Devil's Light Tayang di Bioskop November 2022: Cerita Pertarungan Biarawati Melawan Iblis /Imdb/

Literasi News - Film The Devil's Light atau Prey for The Devil ini bergenre horor bercerita tentang pertarungan antara seorang biarawati dan iblis. Film ini bisa disaksikan di bioskop jaringan Cinema XXI di seluruh Indonesia di November 2022.

Film The Devil's Light atau Prey for The Devil merupakan film arahan sutradara Daniel Stamm. Sedangkan Robert Zappia, Todd R. Jones dan Earl Richey Jones bertindak sebagai penulis skenario cerita dan Tom Elkins sebagai editor.

Sinopsis Film The Devil's Light atau Prey for The Devil mengisahkan tentang banyaknya gangguan iblis, sehingga sebuah gereja katolik kembali membuka sekolah eksorsisme.

Baca Juga: Sinopsis Slumberland Film Petualangan Dunia Mimpi di Bioskop dan Netflix: Ada Jason Momoa, dan Marlow Barkley

Sekolah eksorsisme tersebut mengajari para calon pastor cara melawan kekuatan iblis. Suster Ann datang dan bercita-cita menjadi pengusir iblis wanita pertama.

Suster Ann merasa bahwa dirinya ditakdirkan untuk menjadi pengusir iblis. Hal ini karena iblis terus mengganggu sejak dia masih kecil. Iblis tak hanya mengganggu ibu Suster Ann, tetapi mengincar Suster Ann.

Meskipun melanggar aturan, seorang profesor dapat melihat bakat terpendam dari Suster Ann. Lalu dia mau mengajari Suster Ann supaya bisa menjadi seorang pengusir iblis.

Baca Juga: Download Twibbon Hari Pahlawan 2022, Berikut Cara Memasang

Suatu hari Suster Ann, Pastor Dante dan beberapa siswa lain terlibat dalam pertarungan dengan iblis, untuk menyelamatkan seorang gadis yang bernama Natalie.

Suster Ann yakin iblis tersebut adalah iblis yang telah menyiksa ibunya dulu. Sebab iblis itu pun mengenal Suster Ann.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x