Sinopsis The Menu, Film Ini Dijadwalkan Rilis 18 November 2022: Hadirkan Suasana Restoran Misterius & Mencekam

- 7 November 2022, 08:02 WIB
Sinopsis The Menu, Film Ini Dijadwalkan Rilis 18 November 2022: Hadirkan Suasana Restoran Misterius & Mencekam
Sinopsis The Menu, Film Ini Dijadwalkan Rilis 18 November 2022: Hadirkan Suasana Restoran Misterius & Mencekam /Instagram.com/@themenufilm

Literasi News - Film The Menu disutradarai Mark Mylod, dari naskah yang ditulis oleh Seth Reiss dan Will Tracy. Film ini diproduseri oleh Adam Mckay, yang merupakan sutradara film Don't Look Up. Selain Adam, film ini juga diproduseri oleh Betsy Koc dan Will Ferrell.

Cerita Film The Menu menegangkan berbalut kesan komedi dan thriller, film ini siap menyajikan situasi mencekam tentang sepasang pemuda yang menemukan banyak hal janggal dari sosok koki misterius di sebuah restoran pulau terpencil.

Film The Menu dibintangi oleh sederet aktor seperti Hong Chou, Janet McTeer, Judith Light, Reed Birney, Paul Adelstein, Aimee Carrero, Arturo Castro, Mart St. Cyr, Rob Yan, John Leguizamo, dan Anya Taylor-Joy.

Baca Juga: Sinopsis Film Tegar Bisa Disaksikan di Bioskop: Kisah Seorang Anak Berkebutuhan Khusus yang Kesepian

Film The Menu siap memberi suguhan horor drama yang menarik, film ini dijadwalkan rilis pada 18 November 2022 mendatang.

Sinopsis Film The Menu bercerita tentang pasangan bahagia Margot (Anya Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) yang mengunjungi sebuah restoran di pulau terpencil bernama restoran Houten.

Margot dan Tyler hanya ingin mencicipi hidangan di Houten Resto Eksklusif yang dikepalai Chef Slowik (Ralph Fiennes).

Chef Slowik adalah koki unik menyajikan menu dengan perlakuan seni tiap menghentakan kedua tangannya, otomatis seluruh cheff lainnya segera berbaris rapi mengikuti instruksinya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 7 November 2022: Ada Dunia Terbalik, Cinta Alesha, Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta

Restoran istimewa khusus pengunjung kaya itu menyajikan perlakuan restoran akan konsep seninya. Selain itu menu yang disajikan memakai pendekatan gastronomi molekuler dengan perlakuan seni yang terkonsep.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x