Download dan Streaming Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 4 Sub Indo: Festival Panen Dimulai

- 29 Oktober 2022, 08:53 WIB
Download dan Streaming Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 4 Sub Indo: Festival Panen Dimulai.
Download dan Streaming Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 4 Sub Indo: Festival Panen Dimulai. /twitter @Crunchyroll

Literasi News – Berikut link download dan streaming nonton anime Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 4 sub Indo di platform Bilibili (Bstation) dan Vidio.

Akses link download dan streaming Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 4 sub Indo secara legal bukan di Otakudesu dan Anoboy.

Kanal YouTube Muse Indonesia juga menyediakan akses nonton Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 4 sub Indo secara gratis dan legal.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2022: Ada Live TikTok Four You Stage, Preman Pensiun 7 Tak Tayang

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 4 sub Indo akan menampilkan hasil latihan keras kelas abnormal dalam ujian akhir.

Mairimashita! Iruma-kun season 3 adalah anime produksi NHK Enterprises dan Studio Bandai Namco Pictures yang bertema isekai, mitologi, dan sekolah.

Anime berjudul alternatif “Welcome to Demon School! Iruma-kun” ini diadaptasi dari manga shonen karya Osamu Nishi yang mengangkat genre komedi fantasi.

Baca Juga: Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 4 Sub Indo Resmi: Link Nonton, Jadwal Tayang, dan Preview Sinopsis

Mairimashita! Iruma-kun season 3 episode 4 berjudul “Suar Festival Panen” tayang malam ini, Sabtu, 29 Oktober 2022, pukul 19.25 WIB.

Di episode sebelumnya, Bachiko menunjukkan kepada Iruma tentang bagaimana cara untuk membuat senjata sendiri.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x