Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Ditayangkan SCTV: Dibintangi Alisia Rininta, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy

- 6 September 2022, 20:13 WIB
Takdir Cinta
Takdir Cinta /Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Ditayangkan SCTV: Dibintangi Alisia Rininta, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Takdir Cinta yang Kupilih merupakan sinetron produksi SinemArt, ditayangkan SCTV mulai 5 September 2022. Sinetron tersebut dibintangi Alisia Rininta, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, dan Randy Pangalila.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih disutradarai oleh Encep Masduki, mengisahkan kehidupan rumah tangga Novia dan Hakim. Mereka menikah karena perjodohan.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih diawali dengan kisah Novia (Alisia Rininta) dan Hakim (Jonathan Frizzy). Mereka menikah bukan atas dasar cinta. Pernikahan mereka terjadi karena perjodohan atas permintaan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV: Ada Alisia Rininta, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, Randy

Walaupun demikian, Novia tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai istri. Novia selalu berusaha sepenuh hati mengenal dan memahami Hakim.

Namun sebaliknya dengan hakim, ia selalu sibuk dengan pekrejaannya. Malahan, setelah menikah Hakim memilih mengabaikan istrinya.

Suatu hari, Novia bertemu Tammy (Dinda Kirana) sahabatnya ketika kecil semasa di panti asuhan. Tammy mengalami KDRT oleh suaminya, sehingga mengalami trauma dan melarikan diri.

Tammy menemui Novia untuk meminta bantuan. Karena semasa kecil mereka berjanji akan saling membantu satu sama lain dan Novia membantu tammy dengan ikhlas.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Stargirl Film Superhero Terbaru DC di Warner TV: Ada Brec Bassinger, Angelica Washington

Tammy akhirnya menumpang tinggal di rumah Novia dan Hakim. Namun lambat laun, Hakim dan Tammy saling mencintai tanpa sepengetahuan Novia.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x