Sinopsis The Lord of the Rings: The Rings of Power Series, Ditayangkan Serentak 2 September - 14 Oktober 2022

- 3 September 2022, 20:32 WIB
Sinopsis The Lord of the Rings: The Rings of Power Series, Ditayangkan Serentak 2 September - 14 Oktober 2022
Sinopsis The Lord of the Rings: The Rings of Power Series, Ditayangkan Serentak 2 September - 14 Oktober 2022 /Instagram:@lotronprime

Literasi News - The Lord of the Rings: The Rings of Power merupakan serial prekuel yang berlatar waktu ribuan tahun sebelum semesta The Lord of the Rings dimulai.

Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power diadaptasi dari novel The Lord of the Rings oleh J. R. R. Tolkien. Serial ini ditayangkan serentak 2 September - 14 Oktober 2022.

Kisah Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power akan membawa penonton kembali ke era kekuatan besar ditempa, berbagai kerajaan bangkit dan hancur.

Baca Juga: Nonton Kingdom Season 4 Episode 22 Sub Indo Gratis Bukan dari Anoboy dan Otakudesu, Download Disini

Sinopsis Serial The Lord of the Rings mengisahkan , para pahlawan di negeri Lord of the Rings diuji tekadnya meski menghadapi ketidakpastian. Teror musuh yang sangat kuat terus mengancam untuk menutupi seluruh dunia dengan kegelapan.

Meski pada awalnya kehidupan di Midle-earth begitu tenang, aman, dan damai. Para kurcaci dan manusia, mereka hidup berdampingan dengan saling saling membantu.

Namun kedamaian itu tidak bisa berlangsung lama, Pangeran Kegelapan Sauron berhasil membangkitkan kekuatannya kembali setelah menggunakan kekuatan cincin.

Baca Juga: Nonton Engage Kiss Episode 10 Sub Indo Gratis Bukan Otakudesu dan Anoboy, Streaming dan Download Disini

Episode pertama serial The Lord of the rings mulai tayang di prime video pada Jumat tanggal 2 September 2022 pukul 12.00 pagi Eastern Time atau pukul 11.00 WIB. Kemudian Episode terakhir dijadwalkan tayang pada 14 Oktober 2022.

Menurut Amazon, dikutip literasinews, tiap episode "The Rings of Power" akan diluncurkan pada waktu yang sama di seluruh dunia. Sehingga semua penggemar dapat menyaksikannya secara bersamaan.**

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x