Inilah 9 Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa

- 21 Agustus 2022, 10:17 WIB
Ilustrasi Inilah 9 Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi Inilah 9 Tanggal Lahir Keramat yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Menurut Primbon Jawa. /Pixabay/Andreas Lischka

Literasi News - Dalam pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai tanggal lahir keramat di mana ucapan mereka bisa jadi kenyataan menurut Primbon Jawa.

Setiap manusia yang dilahirkan tentulah memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan jika bicara tentang kelebihan tentunya itu semua merupakan anugerah dari Tuhan.

Menurut kitab primbon Jawa ada beberapa tanggal lahir keramat yang dilahirkan dengan kelebihan-kelebihan tertentu, mereka memiliki bakat terpendam dalam bidang spiritual.

Baca Juga: Universitas Al-Azhar Sediakan Beasiswa dengan Kuota Terbatas, Berikut Ketentuan yang Harus Dipenuhi

Diantara tanggal lahir keramat tersebut memiliki salah satu kelebihan yang paling ditakuti yaitu memiliki ucapan yang seringkali bisa menjadi kenyataan.

Berikut ini adalah 9 tanggal lahir keramat yang memiliki berbagai bakat spiritual seperti yang kami kutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki. Begini menurut kitab primbon Jawa:

1. Orang yang Lahir Tanggal 2

Orang yang lahir pada tanggal 2 adalah mereka yang cenderung menunjukkan sikap emosional dan sensitif, emosi disini tidak hanya amarah namun semuanya yaitu senang sedih dan lain-lain terkadang mereka juga sering gugup dan pelupa.

Meski demikian kelahiran tanggal 2 ini mudah bergaul sehingga memiliki banyak teman, mereka adalah orang yang hangat dan senang menebar kasih sayang. Hal tersebut dipengaruhi oleh aura pengasihan yang dimilikinya semenjak lahir.

Selain itu mereka juga sering menjadi tempat untuk meminta nasehat ataupun saran karena kebijaksanaannya dalam berpikir dan bersikap.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x