Ciri-ciri Orang yang Memiliki Garis Tangan Pemilik Indera Ke-6 dan Mata Batin Tingkat Tinggi yang Gampang Terb

- 13 Agustus 2022, 15:56 WIB
Ilustrasi Ciri-ciri Orang yang Memiliki Garis Tangan Pemilik Indera Ke-6 dan Mata Batin Tingkat Tinggi yang Gampang Terbuka.
Ilustrasi Ciri-ciri Orang yang Memiliki Garis Tangan Pemilik Indera Ke-6 dan Mata Batin Tingkat Tinggi yang Gampang Terbuka. /Pexels/Mikhail Nilov

Literasi News -Dalam kesempatan kali ini akan membahas mengenai ciri-ciri garis tangan pemilik indra keenam dan mata batin tingkat tinggi yang gampang terbuka.

Setiap orang yang dilahirkan ke dunia ini pastilah dianugerahi dengan yang namanya indera keenam ataupun mata batin. Namun yang membedakan adalah mengenai kemampuan untuk mendayagunakannya, ada yang memang secara bawaan lahir sudah aktif atau harus melalui suatu fenomena dan ritual keilmuan tertentu.

Serta ada yang memang tidak peka sama sekali, bakat indra keenam dan mata batin tingkat tinggi serta gampang terbuka bisa dilihat melalui ciri-ciri garis tangannya.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77, Desain Teranyar dan Juga Kekinian Cek Disini

Berikut adalah ciri garis tangan pemilik indra keenam dan mata batin tingkat tinggi, terkuat dan mudah terbuka.

1. Memiliki garis melengkung di bawah jari kelingking

Garis seperti ini disebut dengan garis intuisi dan hanya dimiliki oleh sedikit orang alias langka. Jika semakin jelas dan tajam garis tersebut maka semakin peka pula indera keenam dan mata batin yang dimiliki.

Seseorang dengan garis tangan demikian baik pada tangan kanan maupun kiri akan sangat mudah untuk terbuka mata batin dan Indera keenamnya, mereka yang memiliki garis tangan intuisi ini juga seringkali mendapatkan petunjuk ataupun solusi mengenai berbagai hal atau masalah melalui mimpi dan nuraninya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1057 Reddit dan Jadwal Rilis: SHP Tinggalkan Wano, Yamato Tak Jadi Bergabung

 

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x