Belajar Membaca Garis Tangan Dengan Cepat dan Akurat

- 13 Agustus 2022, 12:13 WIB
Ilustrasi. Belajar Membaca Garis Tangan Dengan Cepat dan Akurat.
Ilustrasi. Belajar Membaca Garis Tangan Dengan Cepat dan Akurat. /pixabay/

Literasi News - Pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui tangan dominan, apa itu tangan dominan? tangan dominan adalah tangan yang digunakan sehari-hari untuk melakukan banyak hal untuk aktivitas misalnya menulis, makan dan lainnya.

Pada umumnya tangan dominan adalah tangan yang kanan tetapi jika orang tidak berarti tangan dominannya adalah tangan yang kiri.

Untuk yang kedua setelah kita mengetahui tangan dominan selanjutnya kita harus tahu bentuk telapak tangan dalam ilmu palmetri modern, dipergunakan cara yang lebih metodologis dalam penentuan kelompok berdasarkan bentuk tangan yaitu bentuk tangan bumi, tangan udara, tangan air dan tangan api.

Baca Juga: Tanda-tanda Roh Leluhur Sudah Hadir di Dekat Kita Menurut Kitab Primbon Jawa

Agar teman-teman bisa membedakan antara bentuk rataan yang satu dengan telapak tangan yang lain, disini kami akan jelaskan ciri-cirinya.

Setelah kita mengetahui ciri-ciri dari bentuk telapak tangan, kemudian kita akan memasuki tahapan yang ketiga dimana pada tahapan ini merupakan tahapan yang paling utama dalam file misteri atau ilmu membaca garis tangan.

Tahapan ini kita harus benar-benar mengetahui tentang garis tangan yaitu garis tangan utama yang dimiliki semua orang mengingat. Arti garis tangan utama ini sangat pintar dan akan dijadikan kesimpulan akhir pada analisa.

Pada umumnya setiap orang memiliki tiga garis utama dan satu garis yang menguatkan analisa dalam metode, kecuali orang yang memiliki garis tangan nasib dan yang lain atau garis lurus khusus untuk yang lain.

Pada umumnya adalah hanya ada satu garis lurus di telapak tangannya, garis ini adalah penggabungan antara garis hati dan garis kepala yang jadi satu. Perlu diketahui bahwa tangan kanan dikontrol oleh otak sebelah kiri dalam hal fokus pada logika, alasan serta kemampuan bahasa.

Sementara untuk tangan yang kiri dikontrol oleh otak yang sebelah kanan dalam kreatifitas hubungan dan pemahaman, adapun garis utama yang pada umumnya dimiliki setiap orang adalah garis hati atau garis jantung.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x