Ciri-ciri Kucing Reinkarnasi Manusia Pada Kehidupan yang Sebelumnya Menurut Kitab Primbon Jawa Kuno

- 2 Agustus 2022, 14:12 WIB
Ciri-ciri Kucing Reinkarnasi Manusia Pada Kehidupan yang Sebelumnya Menurut Kitab Primbon Jawa Kuno.
Ciri-ciri Kucing Reinkarnasi Manusia Pada Kehidupan yang Sebelumnya Menurut Kitab Primbon Jawa Kuno. /Pixabay/karishea

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai ciri-ciri kucing rainkarnasi manusia pada kehidupan sebelumnya menurut kitab primbon Jawa kuno.

Reinkarnasi merujuk pada kepercayaan bahwa seseorang yang telah mati akan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan yang lain. Yang dilahirkan kembali adalah jiwa orang tersebut yang kemudian mengambil wujud tertentu sesuai dengan hasil perbuatannya terdahulu.

Seseorang yang banyak membawa karma buruk pada kehidupan sebelumnya dipercaya akan bereinkarnasi menjadi makhluk lain selain manusia seperti hewan atau tumbuhan.

Baca Juga: Ciri-ciri Kucing Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya Menurut Kitab Primbon Jawa

Seekor kucing yang dipercaya adalah hasil reinkarnasi dari manusia pada kehidupan sebelumnya memiliki beberapa tanda-tanda sebagai berikut:

1. Kucing reinkarnasi adalah memiliki tatapan mata yang berbeda dari kucing pada umumnya, tatapan matanya dalam dan mengandung banyak makna.

2. Jika anda cermati maka perilakunya akan berbeda dari kucing lainnya, sebagai contoh kucing reinkarnasi dengan instingnya yang tajam akan berpuasa pada setiap waktu tertentu.

Misalnya pada Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon pada waktu-waktu tersebut mereka akan sama sekali tidak makan dan hanya bersembunyi di tempat tertentu.

3. Kucing reinkarnasi adalah Kucing yang tidak mau mencuri makanan selain apa yang sudah kita berikan kepada mereka dan juga memiliki pola makan yang berbeda. Seperti menyukai jagung rebus sayuran bahkan jenis bunga tertentu.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x