8 Weton Urat Emas, Titisan Dewa Kekayaan Menurut Kitab Primbon Jawa

- 3 Agustus 2022, 09:54 WIB
8 Weton Urat Emas, Titisan Dewa Kekayaan Menurut Kitab Primbon Jawa.
8 Weton Urat Emas, Titisan Dewa Kekayaan Menurut Kitab Primbon Jawa. /Instagram

Literasi News - Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai delapan weton jawa urat emas, titisan dewa kekayaan menurut kitab primbon Jawa kuno.

Leluhur kita dengan metode kunonya bisa menentukan gambaran nasib dan masa depan dari suatu weton kelahiran tertentu, ada suatu metode perhitungan yang sudah dipakai sejak ratusan tahun silam, dimana dipakai untuk mengetahui nasib kerezekian weton jawa yaitu perhitungan sri, rezeki, gedong lara dan Pati.

Dalam kesempatan ini kita akan berfokus pada hitungan weton Tibo gedong weton jawa yang hasil hitungannya masuk ke dalam tipe gedong artinya sangat bagus.

Baca Juga: Jumlah Perokok Anak Masih Banyak, PP Tembakau Harus di Revisi, Belum Efektif Menurunkan Perokok Anak

Weton Jawa tibo gedong adalah mereka yang terlahir dengan memiliki keberuntungan atau bakat istimewa dimana akan dapat menunjang kerezekian hidupnya.

Weton Jawa tibo gedong dipercaya oleh leluhur bahwa mereka memiliki peluang besar untuk menjadi orang kaya, mereka diyakini punya bakat untuk memperoleh derajat atau kedudukan yang tinggi dan bisa menjadi pengayom, dari situlah timbul sebutan weton urat emas dan titisan dewa kekayaan.

Weton Jawa tibo gedong benar-benar bisa memenuhi ramalan ini mereka harus memiliki sifat hidup atau menjadi orang yang amanah mereka juga harus selalu menanamkan nilai-nilai kerendahan hati jangan sampai terlena dan lupa diri ketika sedang berada di atas roda kehidupan.

Berikut ini adalah 8 weton jawa urat emas yang kami kutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki. Dimana mereka adalah titisan dewa kekayaan.

Mereka yang terlahir dengan neptu 8 yaitu weton Senin Wage dan Selasa legi.

Baca Juga: 10 Link Twibbon HUT RI ke-77 Siap di Pasang 17 Agustus 2022, Free Download Disini

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x