Daftar iPhone dan iPad yang Bisa Update ke iOS 16, iPhone SE, dan 8 Plus Masih Kebagian

- 9 Juni 2022, 18:42 WIB
Daftar iPhone dan iPad yang Bisa Update ke iOS 16, iPhone SE, dan 8 Plus Masih Kebagian
Daftar iPhone dan iPad yang Bisa Update ke iOS 16, iPhone SE, dan 8 Plus Masih Kebagian /Instagram @techboss24

Literasi News - Berikut kami informasikan daftar iPhone dan iPad yang Bisa Update ke iOS 16, iPhone SE, dan 8 Plus Masih Kebagian iOS 16.

Apple akhirnya resmi mengumumkan sistem operasi baru untuk perangkat iPhone mereka, sistem operasi iOS 16 dibekali dengan berbagai fitur-fitur baru dan juga semakin canggih.

Di antaranya terdapat pembaruan pada lock screen yang kini lebih fokus pada kemudahan pengguna dalam mengoperasikan sistem operasi iPhone ini.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Keluarga Cemara 2, Ada Ringgo, Nirina Zubir, Adhisty Zara

Selain itu, iOS 16 juga menawarkan berbagai fitur dan pembaruan yang cukup signifikan bila dibandingkan dengan versi OS sebelumnya.

Namun dengan adanya pembaruan ini, berarti akan ada perubahan besar pada perangkat iPhone, ternyata ada yang dapat di update ada yang sudah tidak bisa, salahsatunya adalah iPhone 7.

Seperti yang sudah bisa diduga sebelumnya, fitur-fitur dan pembaruan pada iOS 16 tidak dapat dinikmati oleh semua pengguna iPhone.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Bandung Beri Peran Penting Dalam Kemenangan Timnas Indonesia vs Kuwait

Karena sistem operasi ini menggunakan teknologi yang lebih canggih, sehingga tidak kompatibel dengan perangkat-perangkat iPhone keluaran terdahulu.

Bersamaan dengan peluncuran iOS 16, Apple juga mengumumkan perangkat iPhone apa saja yang akan mendapatkan update iOS 16.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x