Daftar 18 HP Vivo Terbaru Beserta Harganya di Bulan Juni 2022, Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan

- 9 Juni 2022, 18:29 WIB
Daftar 18 HP Vivo Terbaru Beserta Harganya di Bulan Juni 2022, Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan
Daftar 18 HP Vivo Terbaru Beserta Harganya di Bulan Juni 2022, Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan /vivo_indonesia/Instagram

Literasi News - Berikut ini daftar HP Vivo Terbaru beserta harga pada bulan Juni 2022, mulai dari Rp1 jutaan. Vivo memberikan Spek yang cukup memuaskan para pengguna.

HP vivo yang dibanderol 1 jutaan pada umumnya sudah hadir dengan desain yang bisa mengikuti zaman, seperti mengusung konsep waterdrop notch pada kamera depan.

Kemudian, ada juga yang sudah dibekali dengan tiga kamera atau triple camera, pada panel belakangnya, dengan ini memungkinkan pengguna foto atau selfi lebih tertarik dengan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Resep Sop Buntut Sengkel Mudah Dibuat, Gurihnya Nikmat

Vivo termasuk salah satu vendor HP yang produknya banyak digunakan. Vendor yang masih bisa dibilag bersaudara dengan Oppo dan realme ini juga cukup gesit dalam meluncurkan hp terbaru.

HP Vivo 1 jutaan terbaru yang dihadirkan cukup beragam dan terdiri dari beberapa tipe. Di antaranya tipe-tipe hp vivo terbaru ini ada dari varian vivo Y series, V series serta X series.

Vivo V series lebih menonjolkan kemampuan kameranya, lalu Y series dengan mengunggulkan baterai yang besar. Sedangkan X series merupakan lini flagship Vivo.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Bandung Beri Peran Penting Dalam Kemenangan Timnas Indonesia vs Kuwait

Meskipun demikian, ketiga tipe HP Vivo terbaru ini hadir dengan desain yang menarik dan memiliki kamera yang hasil fotonya cukup bagus. Mengenai harga hp vivo juga masih terjangkau.

Untuk harga HP vivo termurah ada dikisaran 1 jutaan. Jika kamu tertarik membeli hp vivo terbaru, kami akan hadirkan daftar rekomendasinya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x