Cek Info Harga dan Spesifikasi HP Realme GT Neo 3, Resmi Rilis di Indonesia

- 7 Juni 2022, 20:16 WIB
Cek Info Harga dan Spesifikasi HP Realme GT Neo 3, Resmi Rilis di Indonesia
Cek Info Harga dan Spesifikasi HP Realme GT Neo 3, Resmi Rilis di Indonesia /Instagram @realmeindonesia

Literasi News - Realme resmi meluncurkan salah satu HP flagship mereka ke Indonesia. Hadir dalam seri Realme GT Neo 3, hp realme terbaru ini mengusung banyak fitur canggih. Berikut spesifikasi dan harga realme GT Neo 3 resmi rilis di Indonesia.

Dilansir dari laman resmi Realme, dari segi desain, Realme GT Neo 3 yang dipadukan dengan matte AG glass di bagian belakangnya. Realme GT Neo 3 juga sangat tipis dan ringan, hanya 8.2 mm dan berat 188g.

Realme GT Neo 3 hadir dalam pilihan warna Nitro Blue dan Sprint White. Di sektor layar, realme menempatkan 120Hz Reality Display.

Baca Juga: Deretan Quotes dan Ucapan Selamat Hari Laut Sedunia 2022, Cocok dibagikan di Media Sosial

Selain itu, bezel bawah yang lebih tipis bisa meningkatkan screen-to-body ratio hingga 94,2%.

Disisi lain menariknya Realme GT Neo 3 menjadi HP Realme pertama yang dilengkapi dengan prosesor layar khusus untuk meningkatkan kinerja frame rate untuk mobile game populer lebih nyaman.

Realme GT Neo 3 dapat meningkatkan kualitas kecerahan dan guncangan yang tidak diinginkan sekaligus meningkatkan setiap frame dalam game hingga 100%.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Rumah Kuntilanak, Ada Amanda Lucson, Rico Verald, Nuke Budiarti

Hal ini juga memastikan pengalaman bermain game yang mulus dan fluiditas grafis yang tinggi. Berkat prosesor layar, realme GT Neo 3 mampu mempertahankan 90 FPS yang konsisten selama 60 menit penuh.

Dari hal fotografi, Realme GT Neo 3 memasang kamera 50 MP dengan sensor Sony IMX766 yang didukung fitur Optical Image Stabilization untuk hasil foto anti blur dan video yang stabil.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x