Cek Info Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Dibekali Kamera 48 MP, dan Desain Bezels Minimalis

- 12 Mei 2022, 20:22 WIB
Cek Info Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Dibekali Kamera 48 MP, dan Desain Bezels Minimalis.
Cek Info Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Dibekali Kamera 48 MP, dan Desain Bezels Minimalis. /YouTube Tech Blood

Literasi News - Perusahaan Apple akan segera merilis seri ponsel pintar terbaru, yaitu seri iPhone 14. Salah satu varian yang menarik adalah iPhone 14 Pro Max karena dibekali dengan kamera hingga 48 MP, dan desain bezels yang minimalis.

Pada varian iPhone 14 ini akan hadir berbeda dengan seri sebelumnya. Apple akan mengeluarkan varian iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Dari empat varian tersebut iPhone 14, dan iPhone 14 Max akan memiliki ukuran 6,1 inchi sedangkan iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max akan memiliki ukuran 6,7 inchi.

Baca Juga: Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 8: Pilihan yang Sulit untuk Bian

Salah satu yang cukup dinantikan oleh para pecinta Apple adalah spesifikasi yang gahar akan membersamai iPhone 14 Pro Max, salah satunya salah kamera 48 MP.

Pada bagian desainnya, Apple juga memberikan trobosan baru. Belakangan ini banyak bocoran yang menampilkan penampakan desain iPhone 14 Pro Max.

Salah satunya yang juga menjadi sorotan adalah bazels nya yang makin tipis membuat kesan minimalis yang elegan.

Adanya perubahan pada bagian Face ID juga membuat adanya perbedaan desain antara varian iPhone 14 Pro Max dan varian iPhone 14 lainnya.

Lebih detail lagi, Apple akan membekali iPhone 14 Pro Max dengan tampilan desain tanpa notch yang digantikan dengan cutouts berbentuk pil seperti huruf i miring.

Baca Juga: Clea, Sosok Kejutan di Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x