Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Ada Warna Apa Saja dan Kapan Rilis di Indonesia?

- 18 April 2022, 19:22 WIB
Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Ada Warna Apa Saja dan Kapan Rilis di Indonesia?
Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Ada Warna Apa Saja dan Kapan Rilis di Indonesia? /Iphn13_hub/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Saat ini banyak yang bertanya harga iPhone 14 Pro Max dan perkiraan kapan rilis di Indonesia dan ada warna apa saja.

Simak perkiraan harga dan spesifikasi iPhone 14 Pro Max, didukung satelit dan Bionic 16, kapan rilis di Indonesia?.

Kini tengah beredar foto iPhone 14 berbagai varian, mulai lipat, mini hingga Pro Max. Hal itu dibeberkan oleh akun Twitter ShrimpApplePro.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Fitrul Dwi Rustapa Resmi Berseragam Persib Bandung Sebagai Pengganti Deden Natshir

Pada unggahan ShrimpApplePro tersebut, bodi iPhone bakal memiliki bingkai berukuran 1,85 mm, lebih tipis ketimbang bezel iPhone 13 Pro Max yang mencapai 2,42 mm.

Demikian pula pada kamera, disebutkan iPhone 14 Pro Max bakal dibekali kamera utama 48 MP, bukan 12 MP seperti generasi sebelumnya.

Terkait dengan desain seperti ketebalan yang dimiliki, dapat dikatakan iPhone 14 Pro Max diperkirakan akan hadir dengan bentuk yang lebih lebar dari sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 18 April 2022: Ada Liga Italia Napoli vs AS Roma, Ikatan Cinta, X Factor Indonesia

Sedangkan mengenai software yang digunakan iPhone 14 Pro Max disebutkan akan dilengkapi dengan seri terbaru atau chipset Bionic 16 sehingga menambah kecepatan, serta didukung pula dengan konektivitas satelit.

Selain menggunakan chipset Bionic 16 tersebut, iPhone 14 Pro Max juga akan dilengkapi jaringan 5G sehingga semakin menambah kecepatan koneksi yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x