Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Simak Peluncuran di Indonesia

- 12 Mei 2022, 19:38 WIB
Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Simak Peluncuran di Indonesia.
Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max, Simak Peluncuran di Indonesia. /Instagram @techboss24

Literasi News - Berikut kami informasikan bocoran harga dan spesifikasi iPhone 14 Pro Max, dan pelucuran ponsel ini di Indonesia.

Produsen ponsel pintar Apple disebut tengah mempersiapkan secara detail iPhone 14 Pro dan Pro Max yang disebut bakal membawa perubahan terbesar tahun ini.

Bocorannya, desain iPhone 14 Pro dan Pro Max akan lebih ramping dan menggunakan chip A16 Bionic yang dapat membuat kinerja ponsel jadi lebih cepat.

Baca Juga: Download MP3 Cinta Sampai Mati 2, Single Terbaru Andika Kangen Band

iPhone 14 Pro dan Pro Max juga dimungkinkan memakai kamera utama yang lebih canggih dan USB-C.

Pada sisi lain, iPhone 14 kabarnya mendapatkan perombakan besar dari pendahulunya, iPhone 13 di tengah kabar disuntik matinya iPhone seri mini tahun ini.

Menyoal spesifikasi iPhone 14 Pro dan Pro Max, bocorannya akan ada ubahan pada ukuran layar, prosesor, penyimpanan dan lainnya. Selain itu, dari sisi harga disebut ada kenaikan US$100 dollar per unit.

Perbedaan lain dari iPhone 14 Pro adalah sisi kameranya. iPhone 14 Pro disebut punya tiga kamera yang bentuknya lebih rata dan menyatu dengan bodi ponsel.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN di Desa Penari Versi Uncut Full Movie Legal Kualitas HD

Kamera utamanya memiliki resolusi 48 megapixel yang merupakan peningkatan drastis dari resolusi 12 megapixel di iPhone 12 Pro. Dua kamera lainnya beresolusi 12 megapixel.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x