Ponsel Sultan! Dibanderol Rp70 Juta, Begini Spesifikasi IVERTU 5G

- 16 April 2022, 15:45 WIB
Berikut ini Ponsel Sultan! Dibanderol Rp70 Juta, Begini Spesifikasi IVERTU 5G
Berikut ini Ponsel Sultan! Dibanderol Rp70 Juta, Begini Spesifikasi IVERTU 5G /vertu.online/Tangkapan layar

Literasi News - IVERTU 5G kini menjadi perbincangan hangat para pencari gadget. Dijuluki sebagai Ponsel sultan, Smartphone ini banderol dengan harga Rp70 Juta sukses membuat banyak orang penasaran dengan spesifikasi apa saja yang dibawa IVERTU 5G.

Dikeluarkan pada tahun 2021, IVERTU memiliki spesifikasi unggulan sama seperti smartphone flagship lainnya.

Memiliki tampilan classy dan elegan, bagian punggung ponsel ini memiliki aksesoris terbuat dari kulit asli. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang dibawanya? Apakah akan seelegan tampilannya?

Pada sistem koneksi jaringannya, IVERTU 5G sudah mendukung 5G dual card dual standby, WIFI frekuensi ganda dan switching multi-antena adaptif. Kecepatan jaringan yang ada pada IVERTU 5G ini lebih cepat dengan sinyal lebih kuat dan lebih stabil.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Sabtu 16 April 2022: Ada Pokemon, Bola Kampung, Rainbow Ruby, Perjalanan Kera Sakti

IVERTU 5G mengandalkan layar jenis OLED yang berukuran 6,67" dengan refresh rate 120Hz. Layar ponsel ini mampu menampilkan gambar dengan kualitas FHD+.

Gambar yang disajikan IVERTU 5G ini akan terlihat jernih dan nyata. Selain itu IVERTU memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam bagi para penggunanya. Layar ini diproses sedemikian rupa agar bisa bisa beradaptasi dengan cahaya biru dan merawat mata penggunanya.

Konfigurasi fotografi profesional juga tertanam pada ponsel ini. IVERTU 5G memiliki kamera utama 64MP dan ultrawide angle 64MP, kamera utama dari ponsel ini juga didukung oleh lensa kamera dengan sensor makro 5MP dan depth 2MP.

Baca Juga: Cek Harga HP Nokia X60 Pro yang Viral di TikTok, Lengkap dengan Spesifikasi Detailnya

Pada bagian depan ponsel terdapat punch hole yang berfungsi sebagai wadah untuk kamera depan 16MP.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x