10 Ucapan Idul Fitri untuk Orang Tua Bermakna Mendalam, Kirim saat Lebaran 2022 Nanti

- 20 April 2022, 20:04 WIB
Ilustrasi 10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua Bermakna Mendalam, Kirim saat Lebaran 2022 Nanti
Ilustrasi 10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk Orang Tua Bermakna Mendalam, Kirim saat Lebaran 2022 Nanti //mufid majnun/unsplash.com/

Literasi News - Hari raya Idul Fitri atau Lebaran belum lengkap rasanya jika tak saling bermaaf-maafan dengan keluarga dan teman. Khususnya kepada orang tua, ucapan lebaran atau Idul Fitri juga perlu diberikan.

Apakah kalian sudah menyiapkan ucapan Idul Fitri untuk orang tua?

Meskipun lebaran atau Idul Fitri 2022 masih jauh, tapi tidak ada salahnya Anda telah memiliki referensi ucapan lebaran 2022 untuk orang tua.

Maka dari itu, Literasinews.com merangkum 10 ucapan Idul Fitri untuk orang tua dari berbagai sumber yang isinya sangat menyentuh dan bermakna mendalam.

Baca Juga: Lirik Lagu Peri Cintaku yang Dinyanyikan Ziva Magnolya, Trending Satu Youtube Musik

1. Mari kita lupakan kesalahan masa lalu dan membuka pintu maaf, termasuk diriku. Maaf bila aku berbuat dosa dan kesalahan, baik yang disengaja atau tidak. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Hari Raya Idul Fitri.

2 Semoga Allah SWT mengampuni semua dosa kita di Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri Ayah dan Bunda, mohon maaf lahir dan batin.

2. Suara takbir terdengar kencang, membuat suasana Hari Raya terasa begitu damai. Di hari yang fitri ini, izinkan ku meminta maaf atas semua salah dan dosa. Terima kasih telah menjadi orangtua yang selalu menyemangati dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Ibu Kita Kartina Karya WR Supratman untuk Peringati Hari Kartini 21 April 2022

4. Dari kalian aku belajar puasa, belajar menahan segala nafsu selama satu bulan. Dari kalian aku belajar memaafkan. Di hari yang suci ini, izinkan aku ucapkan terima kasih dan meminta maaf pada Ayah dan Bunda.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x