Daftar Pemain Drakor ‘Love and Leashes’ Tayang di Netflix, Film Korea Baru Seohyun SNSD

- 14 Februari 2022, 18:58 WIB
Berikut ini Daftar Pemain Drakor ‘Love and Leashes’ Tayang di Netflix, Film Korea Baru Seohyun SNSD
Berikut ini Daftar Pemain Drakor ‘Love and Leashes’ Tayang di Netflix, Film Korea Baru Seohyun SNSD /Instagram/@netflixkr/

Literasi News - Berikut ini daftar pemain drakor Love and Leashes yang sudah tayang di Netflix pada Jumat, 11 Februari 2022.

Drakor Love and Leashes akan menjadi film pertama Seohyun yang tayang pada 2022. Sebelumnya, anggota termuda SNSD ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya lewat beberapa drama, termasuk Time (2018), Hello Dracula (2020), dan Private Lives (2020).

Sedangkan, Lee Jun-young merupakan salah satu anggota U-KISS yang juga menjadi aktor. Ia telah membintangi beberapa drama, seperti Good Casting (2020), Please Don't Date Him (2020), hingga Imitation (2021).

Baca Juga: Ikuti Konser Kemenangan KDI 2021 Live MNC TV Malam Ini, Simak Jadwal Acara TV Senin 14 Februari 2022

Love and Leashes disutradarai Park Hyun-jin. Sebelumnya, ia menjadi pengarah film Lovers of Six Years (2008), Like For Likes (2016), hingga Remarkable Woman (2014) .

Love and Leashes menceritakan hubungan asmara rahasia antara dua pegawai kantoran dan preferensi seks salah satunya yang tidak biasa.

Di Love and Leashes ini seorang pegawai kantoran bernama Jung Ji-woo (Seohyun SNSD) yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Ia merupakan karyawan baru di bagian public relation.

Baca Juga: X Factor Indonesia Gala Live Show 5 (Special Duet) Live RCTI Malam Ini, Simak Jadwal TV Senin 14 Februari 2022

Dalam tim tersebut terdapat anggota lain bernama Jung Ji-hoo (Lee Jun-young). Ia terlihat seperti pria sempurna dengan selera unik. Walau terlihat aneh, Ji-woo menaruh perasaan pada Ji-hoo.

Berikut daftar pemain drakor Love and Leashes yang tayang di Netflix pada Jumat, 11 Februari 2022 :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah